Beranda Tokoh Warga Kelurahan IKD Siap Antarkan Paslon ” HAJI ” Walikota Payakumbuh Mendatang

Warga Kelurahan IKD Siap Antarkan Paslon ” HAJI ” Walikota Payakumbuh Mendatang

Payakumbuh |kabasumbar.net- H.Joni Hendri, sosok pengusaha muslim nasional, putra Simabur Koto Nan Gadang Payakumbuh yang berpasangan dengan H.Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang, putra Nagari Koto Nan Ampek ( HAJI ), pada Pilkada Kota Payakumbuh 27 November 2024 mendatang, masyarakat Kelurahan Ikuah Koto Dibalai ( IKD- red ) Kec. Payakumbuh siap antarkan pasangan tersebut pimpin Kota Payakumbuh lima tahun kedepan.

Kebulatan tekad itu, terucap oleh masyarakat Kelurahan Ikua Koto Dibalai, terhadap H. Joni Hendri pada kesempatan temu ramah Silahturahmi serta makan bersama ( Tanak Maek- red ), Minggu, 8/9/2024 malam

Dalam pertemuan tersebut, H.Joni Hendri di sambut hangat oleh beberapa orang tokoh masyarakat seperti H.Dalmas, H.Rusdi Amirli, Harmi Khalis dan Niniak mamak, Bundo Kandung serta masyarakat kelurahan Ikuah Koto Dibalai.

H.Joni Hendri bersama masyarakat Kelurahan Ikua Koto Dibalai ( IKD- red ), temu ramah dan makan bersama, Minggu, 8/9/2024 malam ( Foto. Dokumentasi )

Pada kesempatan itu, Harmi Khalis yang membuka pertemuan tersebut dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada putra terbaik Koto Nan Gadang yang telah hadir di tengah masyarakat Kelurahan Ikuah Koto Dibalai dalam rangka ramah tamah dan silahturahmi.

“Sebagai calon Wakil Walikota Payakumbuh, berpasangan dengan Bapak H.Almaisyar Dt.Bangso Dirajo Nan Kuniang, ” masyarakat kelurahan Ikua Koto Dibalai menaruh banyak harapan kepada H.Joni Hendri nanti nya, “kerana sebagai putra terbaik daerah Koto nan Godang, beliau pasti akan berbuat banyak untuk membangun koto nan gadang serta Payakumbuh untuk lebih baik kedepannya. ucap Harmi Khalis

Hal senada juga disampaikan oleh tokoh masyarakat setempat Rusdi Amirli, beliau sangat mensupport putra asli daerah Koto nan godang ini untuk maju bersama Almaisyar di pilkada mendatang. Kita sama sama tau Joni Hendri adalah sosok anak nagori yang banyak memberikan kontribusi kepada Nagari koto nan gadang, walau beliau berkiprah di jakarta. Namun Joni Hendri buktikan kepeduliannya terhadap kampungnya sebagai Ketua IKK (Ikatan Keluarga Koto nan Gadang ) di Jakarta, ujar Rusdi.

Pada silahturahmi itu, H.Joni Hendri manyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah menerima dan menyambut kedatangannya dalam rangka ramah tamah dan silahturahmi dengan masyarakat Kelurahan Ikuah Koto Dibalai. “ Kami Pasangan H.Almaisar-Joni Hendri, ( HAJI ), Insya Allah bila dipercayakan nakhodai kota Payakumbuh kedepan, siap berkontribusi membangun kota, meningkatkan perekonomian masyarakat, tidak hanya bergantung pada alokasi yang tersedia, demikian ucap Wakil Joni Hendri.

Lanjut Joni, ”Kami bersama Bapak H.Almaisyar telah terdaftar di KPU sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, pada kesempatan ini, kami minta doa dan restu kepada seluruh Niniak mamak, Bundo kandung, serta seluruh masyarakat Payakumbuh Utara agar perjalanan dan nawaitu yang tulus dari kami untuk membangun Payakumbuh lebih di masa yang akan datang dapat Rhido dari Allah SWT. ujarnya

“Sebagai putra asli Koto Nan gadang, tentu kami sudah memahami apa yang di butuhkan masyarakat kedepannya, “InshaAllah kami pasangan H.Amaisyar-H.Joni Hendri akan membangun Payakumbuh semaksimal mungkin, baik dalam pembangunan, pemberdayaan serta pendidikan yang lebih unggul, ujar. ( Panji )

 

 

Facebook Comments