Beranda Daerah Mesin ATM Rusak Nasabah Bank BNI Cabang Simpang Empat Banyak Mengeluh

Mesin ATM Rusak Nasabah Bank BNI Cabang Simpang Empat Banyak Mengeluh

Bank
Pasbar | Kaba Sumbar – Puluhan Nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Pembantu Simpang Empat, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) keluhkan gangguan Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang sedang maintenance (perbaikan).

Nasabah mengaku sangat kecewa, karena sudah hampir seminggu belakangan tidak bisa melakukan transaksi di hampir semua ATM BNI.

Salah seorang nasabah Kantor cabang Pembantu (KCP) BNI Simpang Empat, Yuheldi mengatakan, sebagai nasabah dirinya merasa sangat kecewa karena tidak bisa melakukan transaksi di ATM. Ia mengaku, mesin ATM BNI tidak bisa digunakan, bahkan hanya untuk mengecek saldo rekening.

Bank

“Saya sudah bolak balik mencari ATM BNI di Simpang Empat, tapi semuanya tetap tidak bisa digunakan,” ujarnya.

Yuheldi menambahkan, ia juga merasa kecewa dengan respon pihak BNI yang tidak kunjung memperbaiki masalah tersebut. Ia berharap ATM BNI dapat segera di perbaiki dan bisa digunakan kembali.

“Sudah hampir seminggu saya tidak bisa bertransaksi di ATM, semoga pihak bank cepat menanggapi dan segera memperbaiki ATM,” ucapnya.

Sementara itu Kepala KCP BNI Simpang Empat, Toral mengatakan, pihaknya sangat meminta maaf atas ketidak nyamanan para nasabah BNI.

Toral mengaku, gangguan Mesin ATM ini terjadi karena ada proses maintenance (perbaikan) dari pusat. Selain itu, Gangguan serupa juga terjadi juga hampir di seluruh wilayah Indonesia.

“ATM tidak bisa digunakan karena ada maintenance dari pusat, atas ketidak nyamanan nasabah, kami sangat meminta maaf,” ungkapnya.

Toral menambahkan, tidak semua mesin ATM BNI yang mengalami gangguan. Mesin ATM CRM juga masih bisa digunakan untuk nasabah yang ingin melakukan transaksi.

“ATM CRM masih tetap bisa digunakan nasabah, selain itu untuk mempermudah proses transaksi, kami juga menyarankan nasabah untuk menggunakan mobile banking BNI,” ucapnya.

Bank

Lanjut Toral, gangguan Mesin ATM tersebut juga akan selesai dalam jangka dua hari kedepan. Nasabah diminta bersabar sampai perbaikan selesai.

“Kita sudah berkoordinasi dengan pihak pusat, Insyaallah gangguan ini akan segera selesai dalam dua hari lagi,” tutupnya.

Sebelumnya, KCP Bank Nagari Simpang Empat, Toral juga telah mengarahkan BentengSumbar.com untuk menanyakan masalah ini dengan Humas Kanwil BNI Sumbar, Prita. Namun sampai berita ini diturunkan, Humas belum bisa dihubungi.

(Zulnasti/Ipen)

 

Facebook Comments

Artikulli paraprakPelayanan Kesehatan Merupakan Harapan Anak Nagari
Artikulli tjetërKim Jong Un Menangis Meminta Maaf kepada Rakyatnya. Benarkah Ia Tertekan?