Beranda Nasional HUT Humas Polri Ke-71, Bidhumas Polda Kalbar Gelar Donor Darah

HUT Humas Polri Ke-71, Bidhumas Polda Kalbar Gelar Donor Darah

Polda
Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.I.K.,M.M, saat melakukan peninjauan Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Humas Polri Ke-71.
KALBAR | KABASUMBAR.NET – Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kalbar menggelar kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri Ke-71, yang diperingati setiap tahun, tepatnya pada tanggal 30 Oktober.

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.I.K.,M.M, menyampaikan bahwa kegiatan ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kalbar dan Bidang Dokkes Polda Kalbar di Aula Masjid An-Nur Polda Kalbar, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kota Pontianak, Kamis 27 Oktober 2022.

Menurut Petit, dalam kegiatan donor darah ini, ada 79 orang pendonor, hanya 52 orang yang bisa mendonorkan darahnya. 27 pendonor yang gagal donor darah di karenakan Tensi tinggi dan HB rendah.

Baca Juga: Ibu Hamil 8 Bulan Merasa Dikorbankan Jaksa di PN Tipikor Pontianak

Polda
Polwan Polda Kalimantan Barat Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Humas Polri Ke-71.

“Hasil dari kegiatan donor darah ini menghasilkan 52 kantong darah, mulai dari jenis darah, antara lain: A, B, Ab, dan O,” katanya.

Kegiatan donor darah tersebut, lanjut Petit menyampaikan, bertujuan untuk membantu ketersediaan darah di PMI, dan berharap darah yang dikumpulkan tersebut dapat berguna bagi Masyarakat dan keluarga pasien yang membutuhkan darah.

“Selain kegiatan donor darah, pada HUT Ke-71 Humas Polri, juga dilaksanakan Bakti Sosial berupa Pembagian Sembako yang akan dibagikan besok, Jum’at 28 Oktober 2022,” pungkasnya.

Editor: Adrianus Susanto318
Baca Juga: Kejati Serahkan Hasil Pemeriksaan 12 Ambulance kepada Inspektorat Provinsi Kalbar
Baca Juga: Perempuan yang Berupaya Terobos Istana Negara, Berafiliasi dengan HTI dan NII
Baca Juga: Viral, Seorang Jaksa Penuntut Umum Menggunakan Tas Mahal Rp48,3 Juta
Baca Juga: Bareskrim Polri Tahan 2 Tersangka, Dugaan Korupsi Pemberian Kredit Bank Jateng

Facebook Comments