Beranda Daerah Sertijab Camat Talamau Dari Andrizal Kepada Andre Afandi

Sertijab Camat Talamau Dari Andrizal Kepada Andre Afandi

Camat
Pasaman Barat | Kaba Sumbar – Camat Talamau Drs. Andrizal telah memasuki masa pensiun dan mengakhiri masa tugasnya sebagai abdi Negara.

Kepemimpinannya sebagai Camat Talamau dilanjutkan oleh Andre Afandi Sertijab dilakukan oleh Bupati Pasaman Barat Hamsuardi, Selasa (24/5) di aula kantor camat Talamau.

Turut hadir dalam Sertijab tersebut Wakil Bupati Risnawanto, Sekda Hendra Putra, Asisten, Kepala OPD, Forkopimca Talamau dan stakeholder terkait lainnya.CamatSetelah Bupati Pasbar Hamsuardi melakukan Serah Terima Jabatan kepada Camat Talamau, kegiatan dilanjutkan dengan Sertijab Ketua Tim Penggerak PKK Talamau dari Ny Soverenita Andrizal kepada Ny Crisye Andre Afandi.
Bupati Pasbar Hamsuardi mengatakan bahwa pensiun merupakan titik akhir dari pengabdian bagi bangsa ini. Namun pengabdian untuk membangun negeri ini tidak akan berhenti. Karena itu, lanjutnya setiap orang harus memberikan kontribusi terbaik untuk membangun daerahnya masing-masing, sehingga tujuan pembangunan tercapai.
“Untuk itu, terimakasih kita ucapkan kepada Bapak Andrizal atas pengabdian membangun Talamau. Sekarang harus dilanjutkan oleh Bapak Andre Afandi, mari kita bangun bersama Talamau, kembalikan lagi kejayaan Talamau seperti dahulu,”katanya.Camat
Apalagi, lanjut Hamsuardi persoalan Talamau saat ini cukup banyak salah satunya dalam penanganan gempa. Ia bersama tim beberapa waktu lalu telah mengantarkan data masyarakat korban gempa kepada BNPB pusat sebagai bentuk tindak lanjut bantuan untuk masyarakat.
“Jika masih ada masyarakat kita yang datanya tertinggal masih bisa dimasukkan dan dikirimkan ke BPNB. Ini tugas kita bersama mengawal dan mendapatkan bantuan gempa untuk masyarakat yang terdampak,”ujar Hamsuardi.
Membangun kembali masyarakat korban gempa, lanjut Hamsuardi harus dilakukan dengan maksimal. Untuk itu, dukungan dari pihak kecamatan dan seluruh elemen sangat dibutuhkan.
Camat“Bukan itu saja, wali nagari dan Jorong harus aktif dalam menjalankan program yang sudah kita susun. Kita fokus sehingga pekerjaan dan pembangunan akan terlihat satu persatu,”ujarnya.
Setelah Sertijab camat dilakukan, Bupati Pasbar Hamsuardi Wakil Bupati Risnawanto dan stakeholder terkait lainnya melepaskan 4 ribu ikan di kolam Nagari Talu yang didampingi oleh Wali Nagari Talu Wahyu Danil. Pelepasan 4 ribu ikan tersebut sebagai bentuk ketahanan pangan nagari.
(Saipen Kasri)

Facebook Comments

Artikulli paraprakAndika-Puan Bisa Jadi Pasangan Ideal Yang Dibutuhkan Bangsa Indonesia Saat Ini
Artikulli tjetërMenteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Puspayoga, Dukung Kegiatan Merayu Trenggalek Fashion Week 2022