Beranda Hukum Satgas Saber Pungli Provinsi Kalbar Datangi Polres Singkawang

Satgas Saber Pungli Provinsi Kalbar Datangi Polres Singkawang

Saber Pungli
Saber Pungli Provinsi Kalimantan Barat, Kompol M. Royani, S.H, M.H, saat melakukan Sidak di Polres Singkawang, Selasa 1 November 2022.
KALBAR | KABASUMBAR.NET – Satgas Saber Pungli Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) melaksanakan Supervisi di tempat Pelayanan Publik Polres Singkawang, Selasa 1 November 2022.

Kedatangan Tim Satgas Saber Pungli dari Provinsi Kalbar di Polres Singkawang yang dipimpin oleh Kompol M. Royani, S.H, M.H, beserta tiga petugas lainnya tersebut disambut langsung oleh Waka Polres Singkawang Kompol Raden Real Mahendra, S.H.,S.IK.

Kedatangan Tim Saber Pungli tersebut untuk melihat secara langsung pelayanan publik yang ada di Polres Singkawang, yang terdiri dari Pelayanan SKCK Polres Singkawang, Pelayanan SIM Polres Singkawang, Pelayanan Samsat Kota Singkawang, BPN/ATR Kota Singkawang dan Pembangunan Satpas Polres Singkawang.

Baca Juga: Polres Sanggau Gelar Kegiatan Sosialisasi Percepatan Perizinan Tanpa Pungli

Saber Pungli
Kompol M. Royani, S.H, M.H, bersama rombongan saat foto bersama Waka Polres Singkawang Kompol Raden Real Mahendra, S.H.,S.IK, dan Kasat Lantas Polres Singkawang, Selasa 1 November 2022.

Kapolres Singkawang melalui Waka Polres Singkawang Kompol Raden Real Mahendra, S.H.,S.IK menuturkan, bahwa Kehadiran Tim Supervisi Saber Pungli Provinsi Kalbar merupakan kebijakan pemerintah dalam melaksanakan reformasi di bidang Hukum.

“Namun akan dilakukan bertahap mulai dari pencegahan, Kegiatan Supervisi ini diisi dengan kegiatan pengecekan pelayanan publik yang ada di Polres Singkawang dan melakukan tanya jawab serta sosialisasi terkait pelayanan publik,” katanya.

Sumber: Ramon/Humas Polres Singkawang
Editor: Adrianus Susanto318
Baca Juga: Kebakaran Grafika Percetakan Pontianak, Termasuk Rumah Ketua RT 10 Kedamin Hilir
Baca Juga: BPBD Pasaman Bina 20 NAGASINA se Kab. Pasaman
Baca Juga: HUT Bhayangkara ke 76 Polres 50-Kota Bagikan Sembako.
Baca Juga: Kekeringan Landa Sebagian Wilayah Di Padang

Facebook Comments