Beranda Nasional Workshop Nasional di Jakarta, Apandi Tondowatu: “Saran saya buat ayahanda Kapolri agar..

Workshop Nasional di Jakarta, Apandi Tondowatu: “Saran saya buat ayahanda Kapolri agar..

[Ket.Foto: Apandi Tondowatu(Pertama dari kanan),Ist]

KABASUMBAR- Workshop Nasional yang mengangkat tema ‘Semangat Kebangsaan” yang diselenggarakan di Jakarta yang dihadiri peserta perwakilan dari seluruh Indonesia dari berbagai daerah, Kamis (21/4/2022).

Sejatinya berbagai pihak memberikan apresiasi acara ini, seperti yang disampaikan Apandi Tondowatu peserta asal Provinsi Sulawesi tenggara yang juga memberikan apresiasi atas kegiatan ini meminta juga agar perihal solusi lebih di optimalkan, apalagi Pihak Polri.

“Kita salut dan mendukung giat ini namun yang harus ada jalan keluar atau solusi cerdas sehingga bisa berguna bagi anak bangsa,”tegas Apandi saat diwawancarai para awak media.

“Saran saya buat ayahanda Kapolri agar ke depannya supaya acara workshop ini jangan sebatas seremonial. Sehingga bisa memberikan manfaat bagi semua unsur lintas sektoral. “Lanjutnya.

Apandi juga mengajak para anak bangsa agar tidak terkotak-kotak oleh berbagai kepentingan termasuk kepentingan oknum partai, sebab tujuan bernegara adalah memberikan kesejahteraan bagi seluruh tumpah darah di Negara Kesatuan Republik Indonesia

“Hidup adalah perjuangan, berjuang mati tidak berjuang pun pasti mati. Mari bergerak dengan memberikan sumbangsih terbaik untuk negara tercinta,“ Tandas Apandi.

Workshop yang turut didukung dan diselenggarakan oleh pihak Baintelkam Mebes Polri ini juga digelar dari tanggal 20 hingga tanggal 22 April 2022.

Facebook Comments