Beranda Peristiwa Rida Ananda, Saksi Pernikahan Putri Ketua DPC PBB Payakumbuh

Rida Ananda, Saksi Pernikahan Putri Ketua DPC PBB Payakumbuh

Payakumbuh |kabasumbar- Kedanti di sela- sela kesibukannya selaku PJ Walikota Payakumbuh, H. Rida Ananda masih bisa sisihkan waktunya hadir sebagai “Saksi ” pernikahan Adilah Putri, anak perempuan Nasrul Tuangku Beringin, Ketua DPC Partai Bulan Bintang, di Masjid Arsyad Nankodok Kelurahan Tigo Koto Dibaruah, Kec. Payakumbuh Utara, Rabu, 8/3/2023

Proses Ijab kabul yang diucapkan mempelai pria, Bayu Diansyah, putra Syafrifol Putra Muslim Maini terhadap mempelai perempuan, Adilah Putri, anak Nasrul Tuangku Beringin dan Mislainar yang dilaksanakan di masjid Arsyad Nankodok Kelurahan Tigo Koto Dibaruah Kec. Payakumbuh Utara berjalan lancar dan khidmat dihadiri para kerabat dari kedua mempelai.

rida ananda
Usai pengucapan Ijab Kabul, Rida Ananda berikan ucapkan selamat kepada kedua mempelai ( Foto. Indra )

Kepada kedua mempelai, Rida Ananda pasca prosesi pengucapan ijab kabul yang dipandu Kadi dari P3 NTR Kec. Payakumbuh Uyara, berpesan ” selamat atas pernikahan dan semoga jadi pasangan ” Suami dan Isteri” yang sakinah dan mawa’ddah waromah “, ujar Rida.

Selanjutnya, Rida Ananda dan kolega Nasrul Tuangku Beringin, juga sempatkan foto bersama dengan kedua mempelai, ” Bayu dan Putri “. Semoga Bahagia. ( Indra )

Facebook Comments