Beranda Peristiwa SMSI Luak Limopuluah Halal Bihalal Serta Konsolidasi Organisasi

SMSI Luak Limopuluah Halal Bihalal Serta Konsolidasi Organisasi

Payakumbuh |kabasumbar- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Luak Limopuluah ( Kota Payakumbuhkab. Lima Puluh Kota ) gelar Halal Bihalal sekaligus konsolidasi organisasi pasca lebaran idul fitri 1445 H/2024 M sekaligus konsolidasi untuk menyatukan persepsi program.

Organisasi Media Siber yang beranggotakan lebih dari 20 orang tersebut, dalam pertemuannya berlansung hangat dan familiar itu Ketua SMSI Luak Limopuluah Syafri Ario, Sekretaris Noverial Rahmail, serta pengurus lainnya tersebut bertempat di Sekretariat SMSI di Bonai, Koto Nan Ompek, Jumat (19/4) siang.

Dalam sambutannya, Syafri Ario mengatakan sejak dilantik pada 20 Desember 2022, keberadaan SMSI di Luak Limopuluah terus menunjukkan eksistensi yang cukup baik sebagai organisasi tempat bernaungnya pemilik media di Luak Limopuluah, di samping itu hubungan kemitraan yang terjalin dengan pemerintah dan lembaga lainnya juga telah terbangun dengan baik.

Penuh keakraban dan familiar Halal Bihalal dan konsolidasi Pengurus SMSI Luak Limopuluah ( Foto. Istimewa ).smsi

“Alhamdulillah keberadaan organisasi kita dapat diterima dengan baik oleh khalayak, semoga kedepan kita bisa terus berkontribusi untuk kemajuan daerah,” ujarnya.

Ditambahkan Syafri Ario, kedepan SMSI juga akan menggelar rapat kerja untuk menjalankam program masing-masing bidangnya, seperti bidang organisasi, pendidikan, sosial budaya, verifikasi dan pendataan media, serta bidang lainnya yang bisa dikerjasamakan dengan instansi dan lembaga terkait.

“Kita juga bisa bekerja sama dengan UMKM untuk mempromosikan produk mereka ke pangsa pasar yang lebih luas melalui media,” katanya.

Mengingat akan dihelatnya pemilihan kepala daerah dalam waktu dekat, Syafri Ario berpesan kepada seluruh anggota SMSI untuk dapat menjaga marwah organisasi dan dapat menunjukkan integritas mereka dalam menjalankan peran sebagai anggota organisasi yang diakui oleh Dewan Pers ini.

“Kepentingan politik itu pasti ada, tapi jangan sampai merusak nama baik organisasi kita, bagaimanapun rumah kita adalah di SMSI, mari kita rapatkan barisan dan tunjukkan integritas kita sebagai insan pers yang bermartabat dan beretika profesi,” pungkasnya. (rel)

Facebook Comments