Beranda Kalimantan Barat Polsek Kapuas Bagikan 56 Paket Mie kepada Korban Banjir di Sanggau

Polsek Kapuas Bagikan 56 Paket Mie kepada Korban Banjir di Sanggau

Polsek Kapuas
Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana, saat membagikan paket mie instan kepada warga terdampak banjir di Lingkungan Liku, Kelurahan Beringin, Kec. Kapuas Kabupaten Sanggau, Jumat 14 Oktober 2022.
KALBAR | KABASUMBAR.NET – Polsek Kapuas Polres Sanggau terus melakukan monitoring banjir di wilayah Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau. Kapolsek Iptu Heri Triyana bersama anggotanya juga meninjau dan membagikan mie instan kepada warga yag terdampak banjir.

Monitoring dan pembagian paket mie instan yang dilakukan oleh Polsek Kapuas tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana didampingi Wakapolsek Iptu Subardi beserta Anggotanya, di lingkungan Liku, Kelurahan Beringin, Jumat 14 Oktober 2022.

Menurut Heri Triyana, selain melakukan monitoring, pihaknya juga memberikan bantuan paket mie instan kepada warga terdampak. Total ada 56 paket mie instan yang diberikan untuk warga di lingkungan Liku.

Baca Juga: DPD RI Prihatin, 172 Desa di Malinau Berlistrik Non PLN dan Berdebu Batubara

Polsek Kapuas
Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana didampingi Wakapolsek Kapuas Iptu Subardi beserta Anggotanya, saat membagikan paket mie instan kepada warga terdampak banjir di Lingkungan Liku, Kelurahan Beringin, Kec. Kapuas Kabupaten Sanggau, Jumat 14 Oktober 2022.

“Kami dari Polsek Kapuas memberikan sedikit bantuan kepada warga terdampak banjir di lingkungan Liku. Semoga bantuan mie instan ini bermanfaat, sedikit bisa mengurangi beban masyarakat di saat banjir seperti ini,” ungkapnya.

Iptu Heri Triyana juga berpesan kepada warga agar memperhatikan keselamatan diri dan keluarga. Termasuk menjaga barang-barang atau dokumen berharga agar tidak rusak.

“Terutama arus listrik, pastikan sambungan listrik di dalam rumah aman, tidak terkena air. Begitu juga dengan barang-barang berharga, simpan di tempat yang aman,” pesannya.

Baca Juga: Hadapi Resesi 2023, LaNyalla Dorong Kepala Daerah Fokus Perkuat UMKM

Ia mengatakan Pemerintah Kabupaten Sanggau akan menjadikan Gedung Pertemuan Umum sebagai tempat pengungsian.

“Jika debit air terus naik, persiapkan dari sekarang untuk mengungsi. Pemkab Sanggau sedang mempersiapkan tempat pengungsian di Gedung Pertemuan Umum,” pungkasnya.

Editor: Adrianus Susanto318

Baca Juga: Di Titik 0, Polri dan MADN Berkomitmen Kawal Pembangunan IKN

Baca Juga: Oknum Polisi Tulis “Sarang Korupsi dan Pungli” di Mapolres

Baca Juga: Arahan Presiden kepada 559 Polri di Istana Negara

Facebook Comments