Beranda Padang Pejabat Pemko Padang Ikuti Rapat secara Virtual Dengan Kemendagri RI, KPK dan...

Pejabat Pemko Padang Ikuti Rapat secara Virtual Dengan Kemendagri RI, KPK dan LKKP

Padang | Kaba Sumbar- Pejabat Pemko Padang, antara lain Wali Kota Padang Hendri Septa, Pj. Sekretaris Daerah Kota Padang Fitriati dan sejumlah Kepala SKPD mengikuti rapat kerja, bersama Kemendagri, KPK dan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKKP) secara virtual dari Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota, Senin, 24/1 lalu

Rapat tersebut membahas berbagai persoalan yang terjadi saat ini, salah satunya mengenai kepala daerah yang terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh penegak hukum, termasuk oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian. Turut hadir Ketua KPK Komjen Pol. Firli Bahuri dan Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Abdullah Azwar Anas.

Mendagri menegaskan pentingnya membangun integritas kepala daerah maupun ASN yang berada di lingkup kewenangannya, sebab hal itu terkait dengan moralitas dan mentalitas sebagai pelayan masyarakat. Ia berharap budaya organisasi yang sehat dan kondusif juga dapat dibangun, sehingga dapat bermuara pada pelayanan prima bagi masyarakat.

Ke depan diharapkannya pimpinan daerah bersama jajarannya bekerja maksimal,dan sesuai aturan, jangan sampai ada yang terjetat OTT

Pertemuan virtual itu juga diikuti, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Endrizal, Inspektur Syuhandra, Kakan Kesbangpol Tarmizi Ismail dan Kepala BPBJ Novalino. (richard)

Facebook Comments

Artikulli paraprakKemnaker : Penyandang Disabilitas Harus Peroleh Akses Penuh Ketenagakerjaan.
Artikulli tjetër2 Saksi MK Ungkapkan Dewan Pers Tidak Pernah Fasilitasi Susun Peraturan Pers