Beranda Nasional Dukung Program “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, Fachruddin kawal Stimulus Ekonomi...

Dukung Program “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”, Fachruddin kawal Stimulus Ekonomi yang diajukan oleh KBP “45”

(Foto : Fachruddin Presidium Indonesia Maju,Ist)

Jakarta|KABASUMBAR.NET – Dalam rangka mendukung program yang telah dicanangkan Presiden Republik Indonesia (Ir. H Joko Widodo) yaitu “Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat” maka Fachruddin kawal Stimulus Ekonomi yang diajukan oleh Keluarga Besar Pejuang Empat Lima (KBP “45”)

Fachruddin mengatakan kepada sejumlah Wartawan (10/09/2022) di Jakarta / Taman Amir Hamzah, nomor 10 bahwa Keluarga Besar Pejuang Empat Lima (KBP “45”) telah menyampaikan Surat Permohonan Audiensi, nomor 01/I–3/KBP “45/VIII/2022 M, tertanggal Jakarta, 29 Agustus 2022, tentang Penetapan Stimulus Ekonomi untuk Merealisasikan Masyarakat Adil Dan Makmur, oleh atas nama penanggung jawab KBP “45” – TB M Soleh, yang tembusannya disampaikan juga kepada Ketua Dewan Pertimbangan Presiden RI, Menteri Sekretaris Negara, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, MENKOPOLHUKAM, MENDAGRI – Jendral Polisi (Purn) Prof. Drs. H.Muhammad Tito Karnavian, MA, Ph.D, Menteri Keuangan RI, Ketua MPR RI, Ketua DPR RI, KPK RI, BPK RI.

Fachruddin selaku Ketua Umum Presidium Indonesia Maju (PIM) yang juga selaku Sekretaris Jendral Presidium Generasi Penerus Angkatan “45 (PGPA “45) yang di dalamnya tergabung beberapa organisasi (Yayasan. LSM. Ormas dan Perkumpulan) sangat setuju dan sepakat jika Indonesia memiliki program Stimulus Ekonomi.

“Saya setuju dan sepakat jika Indonesia ciptakan program stimulus ekonomi karena program ini adalah solusi yang tepat untuk seluruh unsur lapisan agar program yang telah dicanangkan Presiden Republik Indonesia (Ir. H Joko Widodo) yaitu “Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat” dapat segera terwujud” paparnya.

“Program Stimulus Ekonomi ini diharapkan tidak dikhususkan untuk kelompok tertentu saja melainkan seluruh unsur lapisan dapat semua terkondisi diantaranya unsur sosial. Politik, hukum, ekonomi, Pendidikan, Kesehatan, olahraga, seni dan unsur lainya” tegasnya.

“Sebenarnya Program Stimulus Ekonomi ini digagaskan oleh Sosial Ekonomi Pancasila (SEP), Badan Hukum KEP.MENKUMHAM RI NOMOR AHU-0012591.AH.01.07. TAHUN 2018, yang sangat didukung oleh Presidiau Indonesia Maju (PIM) yang di dalamnya tergabung Yayasan Keluarga Besar Pejuang “45 (YKBP “45), – KEP.MENKUMHAM RI NOMOR AHU-0009848.AH.01.04.TAHUN 2017, Suara Rakyat Merdeka (SRM) – KEP.MENKUMHAM RI NOMOR AHU-0013509.AH.01.07.TAHUN 2018, dan beberapa Badan Hukum lainya” ungkapnya.

“Karena Program Stimulus Ekonomi yang digagaskan oleh SEP ini suatu solusi yang sangat tepat untuk Indonesia maka sejumlah organisasi yang tergabung dalam PIM sangat mendukung” katanya.

Fachruddin menggambarkan bahwa suatu negara yang dianggap sebagai negara adidaya – Amerika Serikat (AS) masih memiliki program Stimulus Ekonomi apalagi negara Indonesia yang masih bersetatus negara berkembang.

“Amerika Serikat (AS) yang dianggap sebagai negara adi daya ternyata masih memiliki program Stimulus Ekonomi terbukti Presiden AS – Joe Biden pernah menanda tangani program Stimulus Ekonomi” katanya.

Fachruddin berkeyakinan jika seluruh rakyat Indonesia dari seluruh bidang program dan sektor bisa merima dan menikmati Program Stimulus Ekonomi maka program yang telah dicanangkan Presiden Republik Indonesia (Ir. H Joko Widodo) yaitu “Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat” akan segera terwujud.

“Jadi Saya berkeyakinan jika Presiden Republik Indonesia (Ir. H Joko Widodo) dapat menerima program yang diajukan oleh Keluarga Besar Pejuang Empat Lima (KBP “45”) tentang Stimulus Ekonomi ini maka program yang telah dicanangkan Joko Widodo “Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat” akan segera terwujud secara menyeluruh” pungkasnya.

Facebook Comments

Artikulli paraprakF-Sebumi Komitmen Jaga Kamtibmas Kondusif
Artikulli tjetërMusyawarah VII Kadin Kalsel: Spirit Pengusaha Lokal Kekuatan Ekonomi