Beranda Uncategorized Bamus Nagari Koto Baru Kunjungi Bamus Ujung Gading

Bamus Nagari Koto Baru Kunjungi Bamus Ujung Gading

bamus
Foto Bersama Bamus Koto Baru danUjung Gading Pasbar
Pasaman-barat- Redaksi Satu. Dalam pengelolaan nagari beserta asetnya, menuntut suatu kerja yang sistemik antar-Bamus nagari sekitanya. Suatu nagari tidaklah bediri sendiri di dalam proses pembangunan kabupatan. Kerjasama dan saling berbagi pengalaman merupakan hal yang diperlukan oleh masing nagari.

Demikian antara lain maksud yang hendak diraih melalui kunjungan Bamus Nagari Koto Baru Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat ke Bamus Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang.

anta erkait hal tersebut di atas dan dalam rangka untuk meningkatkan jalinan koordinasi keharmonisan sesama lembaga Badan Musyawarah serta pemahaman tentang Badan Usaha Nagari (Bumnag) sekaligus mempererat silaturahmi, Badan MusyawarahNagari Koto Baru Kecamatan Luhak Nan Duo Kabupaten Pasaman Barat melakukan kunjungan ke Badan Musyawarah Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang. Rabu (27/10/2021).

Rozi Ahmad, Ketua Bamus Nagari Koto Baru bersama seluruh anggota Bamus menyampaikan, tujuan kunjungan tersebut sekaligus silaturahmi ini juga ingin koordinasi dengan Badan Musyawarah Nagari Ujung Gading tentang pemahaman pengelolaan Badan Usaha Milik Nagari terutama kiat pengembangan unit usaha yang menjadi prioritas unggulannya

Ikhwan, Ketua Badan Musyawarah Nagari Ujung Gading menyampaikan, melalui pertemuan ini ke depan hendaknya akan dapat lebih meningkatkan hubungan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Ia juga berharap kegiatan silaturahmi dapat terus dilaksanakan melalui pertemuan berkala dan bisa diperluas lagi menjadi pertemuan silahturahmi antara Badan Musyawarah lainnya se Pasbar, guna terciptanya komunikasi terpadu antara Badan Musyawarah dan Nagari terjalin kerja sama yang baik, solid dan harmonis.( Zul.Nst)

Facebook Comments

Artikulli paraprakMaklumat Wali Kota Ke Ahli Waris PadaTiga TPU Di Padang.
Artikulli tjetërPariwisata dan Premanisme di Kota Padang