Beranda Politik Walikota Padang dan Kabinda Sumbar Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas di Padang

Walikota Padang dan Kabinda Sumbar Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas di Padang

PADANG.kabasumbar.net-Wali Kota PadangHendri Septa menerima kunjungan silaturrahim dari Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Sumatera Barat (Sumbar) Hendra di kediaman resminya, Jalan A. Yani No.11 Padang.

Disamping memperkenalkan diri dan menjalin keakraban, Kabinda Sumbar yang baru tersebut juga ingin meningkatkan sinergi dan soliditas dengan Pemerintah Kota Padang. Berbagai hal pun dibahas dalam pertemuan itu. Juga hadir mendampingi Wali Kota Padang Pj Sekda Arfian dan Kepala Kantor Kesbangpol Tarmizi Ismail, ujar Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Padang, Amrizal Rengganis, S.  Sos, kemarin.

“Alhamdulillah, atas nama Pemerintah Kota Padang kita sangat menyambut baik kunjungan Kabinda Sumbar bapak Hendra kali ini. Kita tahu Binda memiliki tugas yang sangat penting dalam menjaga wilayah Sumbar termasuk Kota Padang agar tetap kondusif dan selalu ‘zero conflict’,” ucap wako mengawali sambutannya.

Wako Hendri  Septa  juga mengapresiasi Kabinda Sumbar yang menyatakan turut mendukung dalam penanganan Covid-19 di daerah yang ia pimpin.

“Kita tentu menyambut baik dukungan Binda Sumbar yang turut mendukung penanganan Covid-19 di Sumbar termasuk Kota Padang. Begitu juga dalam menyukseskan program vaksinasi dalam rangka mewujudkan ‘herd immunity’. Sekali lagi kami memgucapkan terima kasih, semoga sinergi dan soliditas antara Pemko Padang dengan Binda Sumbar senantiasa berjalan efektif,” pungkas wako.

Kabinda Sumbar Hendra menuturkan, pihaknya sangat memerlukan koordinasi dan kerjasama dengan semua pemangku kepentingan termasuk pemerintah daerah.

“Kita memang tidak boleh lengah dan selalu bersinergi khususnya dalam mendeteksi dan mengantisipasi isu-isu yang berkembang saat ini. Makanya kita menemui pak Wali Kota Padang demi lebih efektifnya koordinasi di lapangan,” cetusnya.

“Dukungan dari Pemerintah Kota Padang sangat diperlukan terutama dalam hal sharing informasi dan koordinasi guna meningkatkan hubungan serta kerja sama antara Pemerintah dan Binda Sumbar yang selama ini memang telah terjalin baik,”.

Wali Kota Padang dan  Kabinda Sumbar saling menyerahkan cendera mata tanda hubungan baik yang senantiasa terjalin erat selama ini.(richard)

Facebook Comments

Artikulli paraprakErwin Yunaz, SE. Tokoh Dibalik “Rebranding” kota Payakumbuh ke Kota Randang
Artikulli tjetërPemko Padang Apresiasi Workshop UMK Minangkabau Oleh JNE