Beranda Hukum TPNPB-OPM Membunuh 4 Orang Pekerja Proyek Jalan, Dicurigai Intel

TPNPB-OPM Membunuh 4 Orang Pekerja Proyek Jalan, Dicurigai Intel

TPNPB-OPM
4 Orang Pekerjaan Proyek Jalan diklaim Dibunuh oleh TPNPB-OPM karena dicurigai sebagai Intel TNI-Polri.
KALBAR | KABASUMBAR.NET – TPNPB-OPM (Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat-Organisasi Papua Merdeka) Kodap IV Sorong Raya membunuh 4 (Empat) orang pekerja Projek Jalan Trans Papua, karena dicurigai sebagai Intel.

Pernyataan pihak TPNPB-OPM Kodap IV Sorong Raya terkait peristiwa pembunuhan terhadap 4 Orang tersebut disampaikan langsung dalam Siaran Pers Manajemen Markas Pusat Komando Nasional, Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat, Kamis 29 September 2022.

Manajemen Markas Pusat Komando Nasional, Tentara Pembebasan Nasioal Papua Barat-Organisasi Papua Merdeka telah terima laporan Resmi dari Komandan Operasi TPNPB KODP IV Sorong Raya-Maybrat Mayor Arnoldus Yancen Kocu.

Baca Juga: Kapolri Kerahkan 1.800 Personil Bantu KPK Jemput Gubernur Lukas Enembe

TPNPB-OPM
TPNPB-OPM Pasca melakukan Pembunuh terhadap 4 Orang Pekerjaan Proyek Jalan karena dicurigai sebagai Intel TNI-Polri.

“Dalam laporannya mereka mengatakan bahwa Pasukan TPNPB Komando Daerah Pertahan IV Sorong Raya, Maybrat berhasil Tembak mati 4 orang Intelejen Indonesia yang menyamar sebagai pelaksana Projek Jalan Trans Papua, dan dua orang lainnya mengalami luka potong,” katanya melalui keterangan tertulis yang diterima media KABASUMBAR.NET, Sabtu 1 Oktober 2022, Pukul 08.41 WIB.

Hal ini telah dilaporkan langsung oleh Komandan Operasi TPNPB KODAP IV Sorong Raya Mayor Arnoldus Yancen Kocu telp selulernya, dan juga telah mengirim Audio Voice.

Baca Juga: 13 Anggota Polri Mendapatkan Kenaikan Pangkat Berdasarkan STR/722/IX/KEP/2022

“Jadi kami rekomendasikan kepada semua pihak boleh ikuti Audio Voice yang kami lampirkan dalam Siaran Pers ini,” ujarnya.

Komandan Operasi TPNPB-OPM KODAP IV Sorong Raya mengatakan bahwa 4 Orang Intelejen TNI/Polri yang menyamar sebagai pekerja Projek Jalan Trans Papua, mayat merek masih ada dan dijaga oleh Pasukan TPNPB. Dan dalam hal ini Kocu menambahkan bahwa

“Jika mau evakuasi Mayat Korban, jangan TNI/Polri yang datang, tapi lebih bagus Tim Palang Merah Internasional yang dating evakuasi. Mengapa? Karena ini Perang Pembebasan Nasional Papua Barat, maka jika TNI/Polri yang datang evakuasi, maka kami siap tunggu untuk lawan,” tegas Mayor Arnoldus Yancen Kocu.

Lebih lengkapnya, lanjut Yancen Kocu menyampaikan, bisa ikuti Audio Voive yang kami kirim persamaan dengan Release ini, dan siran Pers ini resmi dikeluarkan dari Pengendali Manajemen Markas Pusat Komnas TPNPB-OPM dibawah Pimpinan Mayor Jenderal Terryanus Satto.

Santo318

Baca Juga: Operasi Zebra Kapuas 2022 Target 7 Pelanggaran Lalu Lintas 

Facebook Comments