Beranda Liputan Khusus Relawan Andika Perkasa Ucapkan Terima Kasih Kepada Partai Nasdem

Relawan Andika Perkasa Ucapkan Terima Kasih Kepada Partai Nasdem

[Foto: Adi Kurniawan Ketua Bara Api, Ist]

Jakarta – Barisan Rakyat Andika Presiden Indonesia (Bara API) mengucapkan selamat kepada Partai Nasdem yang telah menetapkan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa sebagai salah satu nama calon presiden (Capres) yang akan diusung Nasdem pada pilpres 2024.

“Kami segenap pengurus beserta jajaran Bara API mengucapkan Terimakasih kepada Partai Nasdem, kepada Bapak Ketum Surya Paloh. Semoga Nasdem semakin cerdas dalam menentukan seorang pemimpin,” ujar Ketua Umum Pimpinan Nasional Bara API, Adi Kurniawan lewat keterangan tertulis, Sabtu 18 Juni 2022.

Meski Nasdem baru memutuskan tiga nama, pihaknya sangat berharap nama Andika akan menjadi nomor satu saat dikerucutkan. Menurutnya, Indonesia saat ini sangat membutuhkan Andika sebagai jawaban bagi tantangan ke depan.

“Tidak ada kebutuhan lain selain tokoh jenderal kita seperti Andika yang saat ini sangat dibutuhkan bangsa dan negara Indonesia ke depan dalam menghadapi tantangan dunia dan stabilitas dalam negeri,” ucapnya.

Andika menurut Adi, merupakan sosok calon pemimpin yang sempurna. Selain tidak memiliki cacat, Andika diyakinkan akan mampu membawa Indonesia seperti yang diharapkan Jokowi.

“Kami yakin dan percaya Pak Andika akan mampu melanjutkan agenda besar Presiden Jokowi. Menuju Indonesia maju dan Perkasa,” kata Ketum BaraNusa ini.

Sebab itu, pihaknya berharap partai politik lain selain Nasdem ikut mempertimbangkan Andika sebagai capres yang diusung. Terlebih kepada masyarakat Indonesia agar bersedia mendukung mantan KASAD tersebut menjadi presiden Indonesia di tahun 2024.

“Harapan kami parpol lain ikut mempertimbangkan nama Andika Perkasa sebagai capres yang diusung. Terutama bagi seluruh masyarakat Indonesia agar ikut serta bersama kami berjuang mengawal Andika Perkasa sebagai presiden republik Indonesia di tahun 2024,” tandasnya.

Sebelumnya, Partai Nasdem dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) telah menetapkan tiga nama capres yang akan diusung, diantaranya Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di pilpres 2024.

Rencananya, ketiga nama tersebut akan diusulkan kepada parpol-parpol lain untuk dikerucutkan. Harapannya, satu nama akan disepakati jika parpol-parpol tersebut bersedia membentuk koalisi.

Facebook Comments

Artikulli paraprakRakernas Nasdem Untuk Hasilkan Nama-Nama Capres
Artikulli tjetërRakernas Nasdem Mengantongi Tiga Nama Capres Yang Akan Diusung