Beranda Politik Rakernas Nasdem Mengantongi Tiga Nama Capres Yang Akan Diusung

Rakernas Nasdem Mengantongi Tiga Nama Capres Yang Akan Diusung

okUmum memilih Calon presiden yang terbaik untuk bangsa dan Negara ini”,ujarnya.

Bendahara Garnita Nasdem dari DPD Aceh, Wilda  didampingi ketua bidang UMKM-nya  mengatakan hasil Rakernas ingin supaya Anies Baswedan  yang terpilih menjadi calon presiden”, ujarnya.

Rais Marsaoly Ketua Bappilu Provinsi Maluku Utara,  yang membawa 400 peserta, berharap di Provinsi Maluku Utara  bisa menambah kursi dewannya., dan untuk calon presidennya dari DPD sudah memasukan satu  nama saja yaitu  Anies Baswedan”,ujarnya dengan semangat.

Dalam rakernas Nasdem terlihat hadir Calon DPR RI  Jawa Barat dapil  Jabar VI HM Bambang,  saat dihampiri Bambang mengatakan menghadiri Rakernas ini karena dia sebagai caleg dari Nasdem. Nasdem ini partai yang betul -betul tanpa mahar , komitmen membantu bangsa dan negara menjadi lebih baik, Pancasila harga mati dan partai Restorasi  seperti reformasi kedua”, ujar Bambang.

Ditanya soal siapa yang diusulkan menjadi Capres dengan spontan menjawab Anies Baswedan, menjadi pilihannya. Alasan memilih Anies karena orangnya santun dan merangkul semua kalangan”,terang Bambang.

Anggota DPRD Kota Pare-Pare Provinsi Sulawesi Selatan Dr.Hj. Asmawati  mengatakan Rakernas ini sangat luar biasa kedepannya Nasdem bisa lebih dari ini dan menjadi Partai Pemenang Pemilu 2024.

Ditambahkan Sekretaris Garnita Malahayati DPD kota Makassar, berharap Perempuan bisa lebih maju. Nasdem adalah partai yang sangat mementingkan bangsa dan Negara”, ujar wanita muda ini.

Ratu Dewi Kirana Ketua Gemuruh Nssdem DPD Purwakarta merasa senang bisa ikut rakernas Nasdem ini yang pertama bagi saya, sangat luar biasa ini pengalaman saya yang  paling indah, semoga partai Nasdem  partai pemenang pemilu dan menambah kursi di DPRD Kabupaten Purwakarta.

“Untuk capresnya saya berharap dari tiga nama yang diusulkan Anies terpilih menjadi calon Presidennya “,tandas Ratu (B/D)

 

 

 

Facebook Comments