Beranda Nasional KSBSI Komitmen Hadirkan Kamtibmas Kondusif

KSBSI Komitmen Hadirkan Kamtibmas Kondusif

Jakarta, kabasumbar.net – Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) menilai penting keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif. Karenanya, mereka berkomitmen untuk menghadirkan kamtibmas yang senantiasa terjaga.

“KSBSI siap mendukung kamtibmas yang kondusif, yang terpelihara,” ujar Sekretaris Jenderal KSBSI Dedi Hardianto saat bersilaturahmi dengan perwakilan Baintelkam Polri, Selasa (19/4/2022).

KSBSI, kata dia siap bahu-membahu dengan seluruh pihak guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif. Termasuk dengan aparat kepolisian sekalipun.

“Kami siap menghadirkan kamtibmas yang kondusif dengan semua elemen, termasuk bersama-sama Polri,” kata Dedi.

Menurut dia, kamtibmas yang kondusif merupakan kebutuhan semua pihak. Tak terkecuali para buruh atau kelompok serikat pekerja. Sebab dengan kamtibmas yang terjaga, mereka bisa menjalankan segala aktivitas termasuk bekerja dan lainnya.

Lebih lanjut, perwakilan Baintelkam Polri mengatakan, pihaknya pun mendukung penyelenggaraan HUT ke-30 KSBSI yang jatuh pada 25 April 2022 mendatang. Di momen hari jadi tersebut, ia berharap agar KSBSI bisa terus membangun dan berkontribusi bagi bangsa serta negara.

“Semoga KSBSI terus menjadi wadah yang bermanfaat bagi bangsa dan negara, serta seluruh masyarakat,” tandasnya.

Facebook Comments