Beranda Daerah Heboh! Kantor Bupati Pasbar Kedatangan Ucok Baba

Heboh! Kantor Bupati Pasbar Kedatangan Ucok Baba

Heboh
Pasaman Barat | KabasumbarHeboh! Kantor Bupati Pasbar Kedatangan Ucok Baba, aktor sekaligus pelawak tanah air yang telah malang melintang di dunia hiburan membuat heboh kantor bupati Pasaman Barat, Senin (18/7). Ucok Baba langsung mengambil alih kegiatan apel pagi dengan memberikan semangat dan wejangan kepada pegawai.

“Pesan saya, agar pegawai tetap semangat dalam melaksanakan rutinitasnya”, ucap pemilik nama asli Usnan Batubara.

Setelah pelaksanaan apel pagi itu, Ucok Baba langsung menemui Bupati Pasbar Hamsuardi di rumah dinasnya. Bercengkrama dan makan bersama dengan pejabat di lingkup Pemerintah Daerah Pasbar.Heboh

Tak hanya itu, Ucok Baba juga menyempatkan ke ruangan Wakil Bupati Pasbar Risnawanto.

Kedatangannya ke Pasbar, beragendakan kunjungan ke hajatan salah seorang temannya yang berada di Sikabau, Kecamatan Koto Balingka. Ia sudah berada di Pasbar selama 2 hari.

“Kemaren kita ada pesta teman saya, saya diundang untuk menghibur saja. Setelah ini akan bersilaturrahmi dengan bupati dan wakil bupati. Mudah-mudahan beliau menerima saya dengan baik. Sehingga nanti kita ngobrol-ngobrol”ucapnya.Heboh

Dikatakan, ia sudah menikmati beberapa pesona wisata Pasbar. Ia sangat senang, sebab animo masyarakat sangat besar dengan kedatangannya itu.

“Pegawai semua minta foto-foto dengan saya, mungkin karena saya ganteng kali ya kalah sama pak bupati”, celoteh Ucok Baba.

(Saipen Kasri)

Facebook Comments