Beranda Peristiwa Liputan Khusus Berbagi Daging Kurban, Ketum BARANUSA: Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H

Berbagi Daging Kurban, Ketum BARANUSA: Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H

(Foto: Adi Kurniawan Ketum Baranusa: “Semoga Qurban Kita Berbagi Bagi Sesama“)

Jakarta|KABASUMBAR – Adi Kurniawan Ketua Umum Barisan Relawan Nusantara (Baranusa) pada perayaan hari raya Idul Adha 1443 H kali ini membagikan daging kurban bagi warga di kawasan Cawang, Jakarta timur

Dia pun mengucapkan rasa puji syukur nya kepada Allah SWT, pun dia turut ucapkan terimakasih bagi seluruh masyarakat Indonesia, dimana pada hari ini minggu (10/9/2022) pelaksanaan hari Raya Idul Adha berjalan dengan baik.

“Selamat merayakan Idul Adha. Mari kita semua merayakan dengan gembira dan kita melaksanakan kurban sebagaimana tuntunan Nabi Ibrahim kepada kita semua,” ujar Adi Kurniawan saat ditemui di daerah kawasan Cawang , Jaktim, disela berbagi kurban (10/7).

Khususnya, bagi jemaah haji 2022 yang baru saja menjalankan ibadah wukuf dan mulai lempar jumrah, Adi juga mengatakan supaya seluruh jemaah tetap menjaga kesehatan.

“Semoga para jemaah tetap selalu menjaga stamina, jangan lakukan kegiatan yang tidak diperlukan,” ujarnya

Karena dari sepengetahuan yang ia himpun, ibadah haji kali ini membutuhkan tenaga dan fisik, dimana jalannya cukup jauh. “Ke jamarat kurang lebih 1,5 km kemudian menuju Mina kurang lebih ke 3,5 km, Jadi kurang lebih 5 km lah,” pungkasnya lagi

Poto Bersama saat berbagi Daging Kurban hari Raya Idul Adha di kawasan Cawang Jakarta timur, Ist

Selain itu ia juga menyampaikan rasa terimakasih nya khususnya kepada Polri yang mana turut serta menjaga penyelenggaraan Perayaan Haji berjalan aman damai dan kondusif.

Sementara disisi lain, warga RT 003/RW 003 Taman Harapan, Cawang Kramat jati, Jakarta timur begitu juga dengan berbagai elemen masyarakat lainnya seperti organ Perwira dan beberapa OKP Kepemudaan lainnya mengucapkan terimakasih kepada BARANUSA yang telah turut berbagi daging kurban perayaan Idul Adha 1443 H.

Facebook Comments

Artikulli paraprakIdul Adha Momentum Kebangkitan Masyarakat Muslim untuk Lebih Peduli
Artikulli tjetërPengamat: Pemekaran Papua Menjadi Daerah Otonom Terlihat Istimewa