Beranda Olahraga Laga Final Bandarejo Cup, Kesebelasan Sei Talang Vs Sipirok Berakhir Adu pinalti

Laga Final Bandarejo Cup, Kesebelasan Sei Talang Vs Sipirok Berakhir Adu pinalti

Laga Final
Pasaman Barat | Kabasumbar.net : Laga Final Bandarejo Cup, antara kesebelasan Sei Talang Vs Sipirok berakhir adu pinalti, pertandingan seru sore itu terlihat disaksikan langsung oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasbar, Adriwilza bersama Wabup Pasbar,H.Risnawanto dan juga didampingi oleh Sekretaris KONI PASBAR, Iwan serta stakeholder terkait lainnya pada Minggu sore (14/01/2024) di Lapangan Bola Kaki Nagari Lingkuang Aua Bandarejo Kecamatan Pasaman kabupaten Pasaman Barat.

“Kita apresiasi semangat olah raga serta semangat antusias pemuda – pemuda Bandarejo dalam mengadakan turnamen yang ke-tiga Bandarejo Cup ini,”ujar Adriwilza.

Adriwilza menyampaikan harapannya, dalam kegiatan penutupan turnamen tersebut semoga akan ada bibit atlit-atlit baru bermunculan.

Jalannya pertandingan sore itu berlangsung sengit dan imbang, walau sempat di warnai dengan beberapa kartu.

Pertandingan sejak babak pertama hingga turun istirahat, hasil masih imbang, bahkan di akhiri babak ke Dua hasil atau skor juga masih imbang. Akhirnya di lanjutkan dengan adu tendangan penalti yang berhasil dimenangkan oleh Tim Sungai Talang.

Dengan kemenangan melalui drama finalti tersebut, kesebelasan Sungai Talang sebagai juara pertama memperoleh piala, tropi bergilir dan hadiah uang tunai senilai Rp 6 juta, sedangkan tim Sipirok sebagai runner up memperoleh piala dan uang tunai senilai Rp 3.500.000.

Pada kesempatan itu, terlihat Anggota DPRD Pasbar Adriwilza yang didampingi oleh sekretaris KONI, Iwan mengucapkan selamat kepada para pemenang.

Adriwilza mengapresiasi panitia serta semua pihak yang terlibat dalam suksesnya turnamen itu. Ia juga berharap agar turnamen itu dapat bergulir dan berkelanjutan untuk dilaksanakan setiap tahunnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Risnawanto menilai ke-dua tim memiliki kualitas yang berimbang di lapangan.
Risnawanto juga mengapresiasi ke dua kesebelasan yang selama pertandingan berlangsung tetap menjaga sportifitas dan persatuan hingga berakhir tanpa kendala.

“Terima kasih kepada ketua tim yang telah berhasil menyuguhkan permainan yang berkualitas di sore hari ini. Dan yang tidak kalah penting adalah ke-dua tim berhasil bermain dengan sportif hingga waktunya habis,”ucap Risnawanto.

Demikian juga Ketua KONI Pasbar, Mondiharto melalui sekretaris KONI Pasbar, Iwan juga menyampaikan, saat ini olahraga sepak bola maupun olahraga lain nya sudah semakin men ggeliat di Pasbar.

“Kami dari KONI mengapresiasi panitia pelaksana, dan KONI bangga dengan adanya kegiatan-kegiatan Turnamen seperti ini, sebab ini membuktikan, Ternyata olahraga khususnya persepakbolaan di Pasaman Barat telah semakin membumi dan semakin diminati”, ujar Iwan.

Iwan juga berharap agar ke depan dengan ada nya kegiatan-kegiatan Turnamen seperti ini, akan dapat melahirkan atlit-atlit yang akan berkiprah dan mengharumkan nama Pasbar, bukan saja di kancah daerah tapi mampu menembus ke tingkat nasional.

(Zoelnasti)

Facebook Comments