Beranda Kesehatan Benarkah Susu Beruang Bisa Sembuhkan Covid-19 Varian Baru?

Benarkah Susu Beruang Bisa Sembuhkan Covid-19 Varian Baru?

Susu Beruang
Warga berbondong-bondong serbu supermarket untuk mendapatkan susu beruang yang diklaim bisa menyembuhkan virus Covid-19 varian baru.

Kejadian yang cukup viral dimana warga berbondong-bondong untuk mendapatkan susu beruang di salah satu supermarket yang ada di Tangerang, padahal belum ada keterangan resmi dari pihak terkait bahwa susu tersebut bisa mengobati Covid-19.

Namun, warga saling berebut untuk mendapat susu beruang karena diyakini dapat memperkuat sistem imun tubuh sekaligus mampu mengamankan tubuh dari varian Covid-19 jenis apapun.

Tapi, tahukah Anda manfaat yang sebenarnya terkandung di dalam susu itu sendiri? Melansir dari berbagai macam sumber, berikut 5 manfaat yang terkandung dalam susu tersebut.

Menetralkan Racun dalam Tubuh

Zat dan proses sterilisasi pada susu beruang yang telah dilakukan, akan berpengaruh dalam hal penanggulangan racun dalam tubuh.

Menjaga Tulang Tetap Sehat

Vitamin yang ada pada susu ini juga membawa manfaat dalam memperkuat tulang sehingga tidak mudah terserang arthritis, dan masalah tulang lainnya.

Susu ini adalah minuman kaya nutrisi yang mengandung salah satu unsur mineral, yaitu kalsium. Bukan rahasia umum bila salah satu khasiat kalsium adalah menyehatkan tulang.

Membantu Proses Pemulihan Tubuh

Dapat menjaga kesehatan dan mendukung proses pemulihan tubuh. Banyak yang membuktikan bahwa manfaat susu ini yang paling ampuh adalah membantu menghilangkan penyakit yang ada di dalam tubuh.

Membantu Mengeluarkan Racun dalam Tubuh

Susu ini memiliki kandungan mineral dan zat yang berfungsi untuk membuang racun yang ada di dalam tubuh. Selain itu, manfaat susu beruang juga kemampuannya dalam membantu membersihkan paru-paru dari zat kimia yang terhirup.

Membantu Membersihkan Rongga Dada

Bagi kalian yang sedang dalam masa penyembuhan Covid-19, maka ada baiknya mencoba manfaat susu beruang. Susu ini memiliki kandungan yang mampu membersihkan organ di dalam tubuh yaitu termasuk rongga dada.

Sumber: Indeks News

Facebook Comments

Artikulli paraprak21 Usulan DIM Disepakati oleh Pansus DPR
Artikulli tjetër20 TKA Asal China Mendarat di Makassar Saat Penerapan PPKM Darurat