Beranda Hukum 2 Oknum Polisi yang Jilat Kue HUT TNI, Resmi Dipecat

2 Oknum Polisi yang Jilat Kue HUT TNI, Resmi Dipecat

Polisi
Pelaku yang menjilati Kue HUT TNI KE-77 dan Mendoakan TNI tidak Panjang Umur, Bripda YFP dan Bripda YMB, saat ditahan di Rutan Mapolda Papua Barat, Pasca kejadian.
KALBAR | KABASUMBAR.NET – 2 Oknum Polisi yang menjilat Kue HUT TNI KE-77 resmi dipecat tidak dengan hormat. Pemecatan tersebut dilakukan setelah keputusan Sidang dan Kode Etik Profesi yang dilakukan pada hari ini.

Pemecah 2 Oknum Polisi ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi, Jumat 7 Oktober 2022.

Menurut Kombes Pol Adam Erwindi, keputusan tersebut merupakan hasil keputusan sidang kode etik profesi. Dalam sidang, kedua oknum itu dinilai perbuatannya tercelah sehingga diputuskan Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH).

Baca Juga: Kapolri: Ada 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan

Baca Juga: Keputusan Febri Diansyah Menjadi Pengacara PC Merupakan Pilihan Profesional

Polisi
Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi, saat memberikan keterangan PTDH terhadap Bripda YFP dan Bripda YMB karena melakukan pelecehan dengan menjilati Kue HUT TNI KE-77 dan Mendoakan TNI tidak Panjang Umur.

“Telah diputuskan pelaku pelanggar dinyatakan sebagai perbuatan tercelah, Bripda YFP (Video) dan Bripda YMB (Jilat kue) diberhentikan dengan tidak hormat sebagai Anggota Polri,” ujar Adam

Sebagai informasi, viral sebelumnya video Oknum itu melecehkan HUT TNI KE-77 pada hari Rabu, 5 Oktober 2022.

Dalam unggahan video tersebut, Oknum anggota Direktorat Lalu Lintas Polda Papua Barat itu mengucapkan Selamat Ulang Tahun dan mendoakan agar TNI tak panjang umur, sembari Oknum Polisi itu menjilat Kue HUT TNI KE-77.

Santo318

Baca Juga: Dirut PLN: 66 SPKLU Khusus Disiapkan untuk Sambut Delegasi G20

Baca Juga: Polri Periksa 29 Orang dan 6 CCTV Terkait Tragedi Kanjuruhan

Baca Juga: Ketum LIPBB MIGAS: Selamat Atas Terpilih Kembali Dirut Pertamina

 

 

Facebook Comments