Beranda Pembangunan Wako Hendri Septa, Tinjau Lansung Pembangunan di Padang

Wako Hendri Septa, Tinjau Lansung Pembangunan di Padang

Hendri Septa
PADANG | Kaba Sumbar- Wali Kota Padang, Hendri Septa tidak ingin laporan Asal Bapak Senang (ABS),  Wako melakukan peninjauan langsung ke beberapa titik lokasi pengerjaan pembangunan di Kota Padang, Kamis (2/12/2021).

Wako Padang Tinjau PembanguanDalam kesempatan itu Wako Hendri Septa didampingi Plt Kepala Dinas PUPR Tri Hadyanto dan Kabag Prokopim Amrizal Rengganis.

Peninjauan pun diawali Wako Hendri Septa dengan mengunjungi Jembatan Simpang Sawahan, Kecamatan Padang Timur yang sudah 80 persen kesiapan pengerjaannya.

Setelah itu ia ( Hendri Septa ) melanjutkan peninjauan pengerjaan betonisasi jalan lingkungan sepanjang 55 meter di daerah Kampung Jua, Kecamatan Lubuk Begalung.

Tak hanya itu orang nomor satu di Kota Padang tersebut meninjau pengecoran jalan utama dari daerah Kampung Jua sampai Tarantang, Kecamatan Lubuk Kilangan (Luki) lebih kurang sepanjang 4,9 km.

Hendri Septa

“Selain mengunjungi 3 lokasi ini kita juga meninjau pembuatan drainase sepanjang 500 meter di kawasan Koto Kaciak, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Padang Selatan,” ungkap Wako di sela peninjauan.

Ia pun mengungkapkan peninjauan ini dilakukan guna mencek beberapa pembangunan di Kota Padang. Baik jalan, jembatan ataupun drainase yang tengah dalam pengerjaan saat ini. Kita tentu berharap semuanya berjalan dengan baik, benar dan lancar tentunya,” imbuhnya.

hendri Septa

Lebih lanjut Wako Hendri menyampaikan, melalui berbagai pembangunan yang sedang berjalan saat ini di Kota Padang dapat menjawab harapan masyarakat khususnya terkait kebutuhan sarana-prasarana umum.

“Baik itu pembangunan jalan, jembatan dan juga riol ini semua demi warga yang saya cintai. Semoga tidak ada lagi keluhan dari warga kita dan mudah-mudahan akan banyak lagi yang bisa dibangun ke depan,” tukuknya. (richard)

Facebook Comments

Artikulli paraprakPemko Padang Mutasi 384 Pejabat di Penghujung Tahun 2021,
Artikulli tjetërTarget Vaksinasi  Covid 19 di Kota Padang  Tembus 70 Persen