Beranda Nasional Rapat TPOD Kerjasama Angkatan Darat Indonesia-Malaysia Ke-39

Rapat TPOD Kerjasama Angkatan Darat Indonesia-Malaysia Ke-39

TPOD
Indonesia | Kaba Sumbar – Angkatan Darat Indonesia dan Malaysia menggelar, rapat Tim Perancang Operasi Darat (TPOD) yang ke tiga puluh sembilan kalinya, dalam upaya kerjasama peningkatan bidang militer negara.

 

Rapat TPOD Indonesia dan Malaysia tersebut digelar dalam ruangan aula Hotel Aston Jalan Gajah Mada,Benua Melayu Darat, Pontianak Selatan, Kota Pontianak, pada hari ini Kamis (25/11/2021).

Rapat TPOD kerjasama tersebut, diikuti oleh delegasi dari Angkatan Darat Indonesia dan Malaysia, yang melalui video Conference.

Rapat TPOD tersebut dibuka oleh Waasops Kasad Bidang Siapsat Sopsad, Brigjen TNI Reza Pahlevy, S.E., selaku Ketua Delegasi Indonesia, untuk delegasi Malaysia diketuai oleh Asisten Ketua Staf (AKS) Cawangan Operasi dan Latihan (Opslat), Mej Jen Baharudin Bin Ahmad.

Brigjen TNI Reza Pahlevy, S.E., selaku Ketua Delegasi Indonesia saat membuka rapat mengatakan, rapat kali ini bertujuan untuk menganalisa dan mengevaluasi atas pelaksanaan kegiatan yang telah, sedang akan dilaksanakan berikutnya.

 

TPOD
Angkatan Darat Indonesia Sedang Mengikuti Rapat TPOD

“Sehingga dapat menjadikan landasan dalam merancang kerjasama operasi berikutnya guna mewujudkan peningkatan kerjasama keamanan di kawasan perbatasan kedua negara,” katanya.

Selanjutnya Waasops Kasad Bidang Siapsat berharap melalui kegiatan rapat ini dapat meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi khususnya antara peserta rapat.

“Juga bagi seluruh prajurit TNI AD dan TDM yang berada di perbatasan kedua negara pada umumnya,” pungkas Brigjen TNI Reza Pahlevy.

Editor : Saipen Kasri

Facebook Comments

VIABanua Minang Group
SUMBERBanuapos.com
Artikulli paraprakPelaku Pembakaran Pasar Bawah Bukittinggi Terancam 12 Tahun Penjara
Artikulli tjetërPeringati Hari Guru Dengan Sederhana 25/11/2021