Beranda Daerah MTsN Lubuk Sikaping Ikuti Vaksinasi Covid-19 (25/11/21)

MTsN Lubuk Sikaping Ikuti Vaksinasi Covid-19 (25/11/21)

MTsN
Pasaman | Kaba Sumbar – Dalam Rangka untuk memaksimalkan dan membentengi kesehatan siswa agar bisa malaksanakan pembelajaran tatap muka, seluruh siswa MTsN Lubuk Sikaping mengikuti vaksin covid 19 tahap satu di halaman MTsN Lubuk Sikaping pada Kamis ( 25/11/21).

Vaksinasi diikuti oleh seluruh siswa MTsN yang belum pernah vaksin sama sekali, setelah di chek kesehatannya oleh tim medis dan bila sudah memenuhi syarat yang telah ditetapkan, maka baru lah siswa tersebut disuntik vaksin.

Salah satu siswa MTsN Lubuk Sikaping kelas IX 1, Riyan  mengatakan, ternyata disuntik vaksin tidak sakit sama sekali, dia berharap semua siswa mau divaksin agar sekolah kembali normal dan kita bisa belajar tatap muka seperti biasanya, supaya Indonesia bisa terbebas dari Covid-19.

“Ternyata disuntik vaksin tidak sakit seperti bayangan saya, semoga seluruh siswa siswi mau divaksin agar sekolah bisa normal kembali dan Indonesia bisa terbebas dari Covid 19,”.

Kepala MTs Negeri Lubuk Sikaping, Ade menyampaikan terima kasihnya kepada Tim kepolisian Polres Pasaman, melalui kasat Intelkam Polres Pasaman, AKP RONI.SH serta kepada tim Kesehatan Puskesmas Lubuk Sikaping.

Dalam kesempatan ini, siswa yang mengikuti vaksinasi juga menerima dorpres yang telah di sediakan polres Pasaman, setelah di suntik vaksin.

Kasat Intelkam, AKP Roni.SH juga mengucapkan ucapan terima kasih kepada kepala sekolah dan seluruh guru terutama wali kelas siswa yang telah menyiapkan segala sarana prasarana, terima kasih juga kepada Tim kesehatan dari Puskesmas Lubuk Sikaping, sehingga siswa maupun petugas merasa nyaman dalam bekerja.

AKP Roni menambahkan, pemberian vaksinasi ini adalah kerja sama oleh polres Pasaman dan DKK Kabupaten Pasaman, dengan diberikannya vaksin kepada siswa, diharapkan terbentuknya kekebalan tubuh yang sehat sehingga mampu menangkal virus ataupun penyakit.

“Tujuan vaksinasi pada siswa MTsN ini agar terbentuknya kekebalan tubuh yang prima dalam diri siswa sehingga mampu menangkal virus ataupun penyakit yang ingin masuk ke dalam tubuh.”Ujarnya

Kasat Intel Polres Pasaman juga berharap agar seluruh siswa siswi MTs Negeri Lubuk Sikaping mau dan mampu menimba ilmu sebanyak banyaknya, karena nantinya merekalah yang menjadi generasi penerus bangsa ini.Harapnya

(Saipen Kasri/Yunefrizal)

Facebook Comments

Artikulli paraprakPemerintah Didesak Buat Aturan Standar Upah Guru Honorer
Artikulli tjetërPelaku Pembakaran Pasar Bawah Bukittinggi Terancam 12 Tahun Penjara