Beranda Daerah Kapolda Sumbar Hadiri Gebyar Vaksinasi Indonesia Bangkit Kota Bukittinggi dan Agam

Kapolda Sumbar Hadiri Gebyar Vaksinasi Indonesia Bangkit Kota Bukittinggi dan Agam

Kapolda Sumbar
Bukittinggi.kabasumbar.net- Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, S.H., S.I.K., didampingi para pejabat utama Polda Sumbar hadiri Gebyar vaksinasi Indonesia Bangkit dilaksanakan untuk percepatan Vaksinasi di wilayah Kota Bukittinggi dan Agam Timur sesuai dengan program pemerintah pusat maupun daerah, serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Rabu, 20/10 kemaren yang dipusatkan di Lapangan Wira Braja (Lapangan Kantin) Kota Bukittinggi. 

Dalam kegiatan Gebyar tersebut, Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, S.H., S.I.K., didampingi para pejabat utama Polda Sumbar Karo Ops Polda Sumbar Kombes Pol Djadjuli S.I.K, M.S.I., dan Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.I.K, dan Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H.,S.I.K., M.H., Dandim 0304/Agam Letkol. Arh. Yosip Brozti Dadi, S.E., M.Tr (Han), Mewakili Bupati Agam dan Mewakili Walikota Bukittinggi.

Kapolda Sumbar ajak seluruh masyarakat untuk ikut sadar dalam menjadikan vaksinasi Covid-19 sebagai suatu kebutuhan, dan agar baik Pemko Bukittinggi, Pemkab Agam, TNI, Polres Bukittinggi, Camat dan Kelurahan serta Nagari untuk mendorong masyarakat mengikuti vaksinasi tersebut.

Kapolda Sumbar mengungkapkan, dengan mengerahkan segala sumber daya yang ada, dapat menyatukan persamaan persepi dan misi. Apalagi didukung edaran yang dikeluarkan oleh masing-masing Pemda, yang mewajibkan seluruh OPD, ASN, Camat dan Wali Nagari serta kelurahan wajib melaksanakan Vaksinasi. Kemudian, kepada seluruh masyarakat Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa mengimbau agar tidak usah percaya dengan berita hoax yang menyangkut vaksinasi Covid-19.

“Kalau semua elemen bersatu, ditambah dengan sebaran penduduk tidak terlalu sulit dijangkau. Mengerahkan segala sumber daya yang ada. Apa menjadi target pencapaian Vaksinasi Covid-19 di Kota Bukittinggi, dan Kabupaten Agam bisa tercapai optimal. Kepada seluruh ASN, dan Forkopimda di Pemda Agam, dan Pemko Bukittinggi menjadi pioner bagi masyarakat yang lain dalam vaksinasi tersebut,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy juga menyerahkan secara simbolis Paket Sembako kepada Dandim 0304/Agam dan perwakilan lansia dan tidak lupa Irjen Teddy juga memberikan apresiasi berupa pemberian penghargaan kepada para Nakes dan RS yang telah mendukung terlaksananya Gebyar Vaksinasi di Kota Bukittinggi yakni RST Tk. IV Bukittinggi, RS. Otak M.Hatta Bukittinggi, RSUD Bukittinggi dan Poliklinik Polres Bukittinggi serta Puskesmas – Puskesmas di Agam Timur.

sumber. Tribratanews.polri.go.id

Facebook Comments

Artikulli paraprakGubernur Sumbar dan Rektor UNP Hadiri Pelantikan  Pengurus Iluni UNP Kepri 
Artikulli tjetërWakapolda Tinjau Vaksinasi Massal di Mako Satbrimob Polda Sumbar