Beranda Peristiwa Bupati Lima Puluh Kota : Pemuda-Pemudi Agen Perubahan Luak Limo Puluah

Bupati Lima Puluh Kota : Pemuda-Pemudi Agen Perubahan Luak Limo Puluah

Sarilamak| Kaba Sumbar- Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota mengikuti rangkaian jalannya upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-93 tahun 2021 secara virtual di Ruang Rapat Bupati di Sarilamak, Kecamatan Harau, Kamis (28/10/2021).

Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt.Bandaro Rajo, Sekretaris Daerah, Widya Putra, Asisten III Maskib dan kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota pada detik- detik peringatan Hari Sumpah Pemuda ke.93, dilaksanakan virtual ini juga diikuti oleh ketua KNPI Kabupaten Lima Puluh Kota.

.Peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2021 ini mengambil tema “Bersatu, Bangkit dan Tumbuh”, dipilihnya tema ini sebagai bentuk penggambaran spirit persatuan dalam keberagaman bangsa Indonesia.

Tema ini juga menjadi spirit partisipasi kaum muda untuk bangkit melawan pandemi COVID-19 untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi dengan semangat kewirausahaan pemuda, demikian disampaikan dalam Panduan Penyelenggaraan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021.

Safaruddin mengharapkan para generasi muda bisa menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan di tengah-tengah masyarakat. “Mudah-mudahan dengan partisipasi para generasi muda bisa menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lima Puluh Kota dan memacu percepatan vaksin” harapnya

Pada kesempatan tersebut, Bupati Safaruddin yang memakai baju adat kebesaran berpesan khusus kepada pemuda-pemudi Luak Limo Puluah. Agar pemuda-pemudi bisa menjadi agen perubahan atau motor penggerak perubahan, secara general dapat membangun Lima Puluh Kota yang baik dalam segala aspek kedepannya.

Kabupaten Lima Puluh Kota bersama stakeholder terkait hari ini belum bisa melaksanakan upacara bendera secara langsung, karena Kabupaten Lima Puluh Kota berada pada PPKM level 3 Covid-19.

sumber : Diskominfo

Facebook Comments

Artikulli paraprakJawaban Bupati Limapuluh Kota Atas RAPBD 2022 Pada Paripurna DPRD
Artikulli tjetërJembatan Layang Kelok Sembilan Nasibmu Kini ?