Beranda Daerah Bupati Pessel Bantu Masjid Raya Nurul Ulum Barung-Barung Balantai Rp 10 Juta

Bupati Pessel Bantu Masjid Raya Nurul Ulum Barung-Barung Balantai Rp 10 Juta

Bupati Pessel
Masjid Raya Nurul Ulum Barung-Barung Balantai -Pesisirselatan ( foto Dok Google)
Pessel I Kaba sumbar.net – Bupati Pessel ( Pesisir Selatan )  Drs. Rusma Yul Anwar M.Pd berikan bantuan dana  Rp. 10 Juta pada masjid Raya Nurul Ulum Barung-Barung Balantai -Pesisirselatan -Sumatera Barat.  Bantuan itu diberikan saat kunjungan Tim Sapari Ramadhan masjid setempat, Senin kemarin (27/3 )

Bupati Pessel dalam sambutannya menghimbau warganya agar dapat memaknai bulan suci Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif.

Bupati Pessel
Bupati Pessel Bantu Rp 10 juta masjid Raya Nurul Ulum Barung-Barung Balantai -Pesisirselatan

Selanjutnya Bupati Pessel menyampaikan di Bulan Ramadhan yang suci ini merupakan bulan yang dipenuhi rahmat Allah disertai bulan yang istimewa dari sebelas bulan lainnya dalam setahun.  Bulan Ramadhan, adalah bulan dengan berbagai kelebihan dan keutamaan yang besar.

Di bulan ini merupakan bulan pengampunan yang penuh berkah dari allah SWT, katanya menjelaskan .

Sebagai bulan yang memiliki keutamaan besar, seyogianya, umat muslim memanfaatkannya bulan mulia ini untuk memperkuat hubungan silaturahmi antar sesama. Semoga dengan silaturahmi itu, segala kemudahan dalam membangun diri dan lingkungan semakin terbentang luas.

Bupati Pessel
Bupati Pessel,Drs. Rusma Yul Anwar M.Pd, Saat kunjungan Sapari Ramadhan ke Masjid Nurul Ulum Barung-Barung Balantai

Dalam kesempatan itu Bupati  Rusma Yul Anwar yang didampingi Wakil ketua DPRD H.Aprial Habas SH.MH , menyerahkan bantuan dana untuk Masjid Raya Nurul Ulum senilai Rp. 10.000.000,- ( sepuluh ) juta rupiah. Dana tersebut merupakan bantuan untuk pembangunan  fisik masjid maupun untuk bantuan biaya penyelenggaraan kegiatan masjid setempat.

Kedatangan Tim Sapari Ramadhan  beserta rombongan ke Masjid  Raya Nurul Ulum itu, kata Bupati dimaksudkan  untuk saling bersilaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat. Selain untuk memakmurkan masjid-masjid, kunjungan ini kata Rusma Yul Anwar, sebagai upaya bisa bertatap muka langsung antar kedua pihak, masyarakat dengan kepala daerahnya.

 

Facebook Comments

Artikulli paraprakKetua Komite III DPD RI Hasan Basri Akan Awasi Pencairan THR
Artikulli tjetërPolisi Akan Selidik Mafia Pupuk Bersubsidi di Desa Lengkese