Beranda Daerah Ajo Pasbar Silaturahmi Dengan Pengadilan Negri Pasaman Barat

Ajo Pasbar Silaturahmi Dengan Pengadilan Negri Pasaman Barat

Ajo Pasbar
Pasaman Barat | Kaba Sumbar – AJO Pasbar bersilaturahmi dengan Pengadilan Negeri Pasaman Barat, pada Kamis (24/03/2022) di Pengadilan Negeri Pasbar Jalan Soekarno – Hatta No 10 Simpang Empat.

Silaturahmi yang berlangsung dengan penuh keakraban tersebut terlihat dihadiri oleh
Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat, Bayo Soho Rahardjo, S.H. Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat Fatarony, S.H., M.H dan Panitera Pengadilan Negeri Pasaman Barat Thomas Elva Edison, S.H. serta Ade Candra, S.H. selaku sekretaris Pengadilan Negeri Pasaman Barat yang juga didampingi oleh Humas Pengadilan Negeri Pasbar, Warman Priatno, S.H., M.H.

Sementara dari PerkumpulAn Jurnalis Online (AJO) Pasbar terlihat hadir Zulkifli Nasution selaku Dewan Pengawas yang didampingi oleh Saipen Kasri salah seorang anggota.

Silaturahmi yang berlangsung sederhana tersebut, Pengawas AJO Pasaman Barat Zulkifli Nasution yang didampingi Saipen Kasri disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat, Bayo Soho rahardjo, SH didampingi oleh Wakil Ketua Fatarony, SH., MH, Panitera Thomas Elva Edison, SH, Sekretaris Ade Candra, SH. beserta Humas Warman Priatno, SH., MH.Ajo Pasbar

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Pengawas AJO Pasaman Barat Zulkifli Nasution mengatakan, kedatangan perwakilan AJO Pasaman Barat dalam rangka silaturahmi sekaligus menyampaikan program kepedulian terhadap korban gempa bumi di Pasaman Barat.

Sebelumnya pihak AJO Pasaman Barat sudah mengumpulkan donasi dari para donatur dan dermawan yang akan dipergunakan untuk pembangunan Hunian Sementara (Huntara) bagi warga yang rumahnya tidak layak ditempati pasca gempa bumi yang terjadi pada Jum’at lalu (25/2/2022).

“AJO Pasaman Barat sudah merealisasikan sebanyak dua unit Huntara bagi masyarakat yang terdampak gempa bumi di Bateh Pulai, Nagari Aua Kuniang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat yang saat ini alhamdulilah sudah dimanfaatkan oleh masyatakat,” ujar Zulkifli Nasution.

Zulkfli menerangkan, pembangunan Huntara yang ketiga rencananya akan dilaksanakan pada Jum’at (25/3/2022). Hal ini tentunya berkat donasi dari para donatur dan dermawan yang sudah terkumpul, termasuk bantuan dari Pengadilan Negeri Pasaman Barat.

“Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat beserta jajarannya yang telah memberikan donasi melalui AJO Pasaman Barat untuk pembangunan Huntara ke tiga,” tuturnya.Ajo Pasbar

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Pasaman Barat, Bayo Soho rahardjo, SH mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada perwakilan AJO Pasaman Barat atas kunjungan dan silaturahminya ke Pengadilan Negeri Pasaman Barat.

“Terimakasih atas kunjungannya, semoga kedepannya hubungan silaturahmi dan sinergiritas antara Pengadilan Negeri Pasaman Barat dan AJO Pasbar dapat terjalin dengan baik,” ungkapnya.

Bayo Soho menambahkan, hubungan baik dan sinergiritas antara Pengadilan Negeri dengan insan pers tentunya sangat dibutuhkan, terlebih dalam mewujudkan peradilan modern berbasiskan teknologi, informasi yang independen dan transparan.

“Kemitraan dan kerja sama dengan insan pers sangat kita butuhkan, terutama dalam kegiatan peduli kemanusiaan pasca gempa dalam meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita para korban gempa yang saat ini masih banyak tinggal di tenda pengungsian,”ulasnya.Ajo Pasbar

Dirinya berharap, semoga kedepannya rekan-rekan wartawan khususnya dari AJO Pasbar tetap bergerak dalam kegiatan-kegiatan kemanusiaan seperti yang telah dilakukan sebelumnya, disamping juga menyajikan berita-berita profesional, berimbang dan menyejukkan masyarakat.

“kita mengucapkan apresiasi kepada AJO Pasbar yang terus bergerak dalam kegiatan-kegiatan kemanusiaan terutama dalam pelaksanaan pembangunan Huntara saat ini. Insya Allah, kedepannya kita juga siap berkolaborasi dan mendukung kegiatan-kegiatan sosial yang akan dilakukan rekan-rekan wartawan,” Pungkasnya.

(Saipen Kasri)

Facebook Comments

Artikulli paraprakPolsek Rabat Terima Laporan Masyarakat Sigantang
Artikulli tjetërSoft launching Smeshub Indonesia