Beranda Peristiwa Paslon Cawako “HAJI” Kick Off Open Turnamen KBS Cup II Koto Baru

Paslon Cawako “HAJI” Kick Off Open Turnamen KBS Cup II Koto Baru

Payakumbuh |kabasumbar.net- Pasangan Calon Walikota Payakumbuh Nomor Urut 2, “HAJI” yakni H.Almaisyar Dt.Bangso Dirajo Nan Kuniang – Joni Hendri lakukan tendangan pertama ( Kick Off ) pada Open Turnamen Sepakbola Koto Baru Sejati (KBS) II di Lapangan Panca Dharma, Kelurahan Koto Baru (Payobasuang) Payakumbuh Timur, Jumat 27/9 sore.

Dalam Kesempatan Tersebut, Cawako Payakumbuh Nomor Urut 2, H.Almaisyar mengatakan, “Terima kasih atas sebuah penghargaan kepada kami atas kesempatan untuk membuka Turnamen Sepakbola yang luar biasa, Kenapa Luar Biasa ?

Usai lakukan tendangan pertama, Paslon HAJI duduk panggung kehormatan ( Foto. Istimewa )

Menurut Saya  PS KBS telah berhasil mempertahankan Tltradisi sepak bola khususnya di Koto Baru (Payobasuang) itu sudah luar biasa,  Insyaallah Kalau kami di doakan menjadi Walikota Payakumbuh 2024, Kita akan upayakan Turnamen Ini di lakukan secara periodik atau setiap tahun” Kata H.Almaisyar dalam sambutannya.

Lebih lanjut H.Almaisyar mengucapkan Selamat Bertanding kepada kedua Kesebelasan yang sudah saling berhadapan.

Senada Cawawako Joni Hendri menyampaikan pesan 2 saja (sesuai Nomor urut?. Pertama, kepada pemain jaga spotifitas. Kedua, untuk penonton jaga kondusifitas”, ucap Joni Hendri.

16 Tim Sepakbola dari 4 Provinsi (Sumbar, Riau, Jambi dan Sumut) ikut Ambil Bagian Pada Open Turnamen ini, H.Almaisyar yang didampingi Joni Hendri di Daulat melakukan “Tendangan Walikota” sebagai Penanda tendangan pertama “Kick Off” Open Turnamen KBS Cup II itu.

Ketum Pelaksana Open Turnamen KBS Cup II,  Dt.Indo Marajo dalam sambutannya mengucapkan, “Terima kasih Kepada Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang dan Joni Hendri, atas sokongan berupa sponsor utama kepada Panitia Pelaksana hingga Open Turnamen bisa terlaksana,” Ucapnya.

“Begitu juga kami memberikan Apresiasi kepada sponsor lainnya seperti CV. Bungo Rimbang, dan lainnya atas bantuan moril dan materilnya dan ter istimewa untuk Panitia Turnamen yang sudah bekerja siang malam, guna mempertahankan tradisi sepakbola di nagari kami Koto baru” umbar Dt.Indo Marajo.

Open Turnamen KBS Cup II 2024 kali ini adalah Periode kedua, setelah sukses terlaksana pada tahun lalu.

Untuk Opening Match (Pertandingan Pembuka) turun Bertanding PS Bandar Picak (Riau) Vs PS BBS (Batu Bolang).

2 Tim diatas akan melengkapi 16 Tim Peserta Turnamen. Berkaca pada tahun Lalu (2023), Open Turnamen KBS Cup I berlangsung sengit disetiap babak dan sang juara juga mendapatkan hadiah yang sepadan. ( panji )

Facebook Comments