Beranda Tokoh Kehadiran Tak Terduga Saat Goro Cawawako Joni Hendri  Dapat Dukungan Warga Koto...

Kehadiran Tak Terduga Saat Goro Cawawako Joni Hendri  Dapat Dukungan Warga Koto Baru Payobasung.

Payakumbuh |kabasumbar- Minggu, 22/9/2024 pagi, masyarakat Koto Baru Payobasung, Kec. Payakumbuh Timur, khususnya pemuda dikejutkan kehadiran tak terduga dari Calon Wakil Walikota (Cawawako ), Joni Hendri, putra terbaik Nagari Koto Nan Gadang, sosok pengusaha sukses di bidang Alat Kesehatan di Jakarta santer diperbincangkan publik di kancah Pilkada Kota Payakumbuh tahun 2024 ini.

Antusiasnya pemuda menyambut kedatangan Calon Wakil Walikota Joni Hendri yang berpasangan dengan Calon Walikota, H. Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang dalam moment silaturrahmi disela sela kegiatan Gotong Royong persiapan KBS Up bakal diikuti 16 klub 4 propinsi, yakni Sumbar – Riau – Jambi dan Sumut, kehadirannya tidak disangka sangka.

Cawawako Joni Hendri, duduk baselo ditengah tokoh masyarakat dan pemuda Koto Baru Payobasung ( Foto. Istimewa )

Ternyata kehadiran yang tidak terduga dari Cawawako Joni Hendri, merespon undangan mendadak via ponsel tokoh masyarakat Koto Baru, Yalmon Sastra yang hadir pada acara goro pemuda Koto Baru, pada Minggu pagi di stadiun Panca Dharma Koto Baru, Kec. Payakumbuh Timur, ungkap Yalmon Sasra.

Pada kesempatan itu, sambutan hangat yang diterima Joni Hendri yang mendapat support atau dukungan juga dari B. Dt Indo Marajo, S.Dt Mangkuto Siramo, S. Dt. Kayo serta Ketua KBS,  Taufan dan Panitia Yondri Naldi, Dendi K dan lainnya.

Jadwal Pertandingan

Baik Ninik Mamak serta pemuda yang turut menyambut hangat kehadiran sosok, Cawawako Joni Hendri pada persiapan Turnamen KBS Up bakal diikuti 16 klub 4 propinsi, yakni Sumbar – Riau – Jambi dan Sumut 27 September- 13 Oktober 2024 di Stadion Panca Dharma Koto Baru, apresiasi dan siap mengantarkan Joni Hendri yang berasal dari keluarga sederhana, lahir pada 25 September 1974, putra sulung dari empat bersaudara, pasangan Farida Djamari suku Simabua Koto Baru Balai Janggo Dt.Rajo Mantiko Alam dan Syamsurizal suku Bodi Balai Jariang, Kec. Payakumbuh Utara, pemimpin Kota Payakumbuh mendampingi H. Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan Kuning, salah seorang Ninik Mamak berasal dari Koto Nan Ampek Kec. Payakumbuh Barat, masa jabatan 2024- 2029. Bravo paslon ” HAJI ” ( H. Almaisyar dan Joni Hendri ).( panji )

Facebook Comments