Beranda Peristiwa Paslon “HAJI” Bersama Warga Payakumbuh Menuju Indonesia Emas Daftar ke KPU

Paslon “HAJI” Bersama Warga Payakumbuh Menuju Indonesia Emas Daftar ke KPU

Payakumbuh |kabasumbar-Antusias berbagai elemen masyarakat, Ninik Mamak serta anak kemanakan ( Ni Kan- red ) Koto Nan Gadang Kota Payakumbuh, antarkan pasangan calon Walikota Payakumbuh 2024- 2029 ( Paslon ) “HAJI” ( H. Almaysar- Joni Hendri ) mendaftar ke KPU Kota Payakumbuh, Kamis, 29/8/2024, menuju Indonesia Emas tahun 2045 mendatang.

Paslon ” HAJI “, yakni H. Almaisyar putra Koto Nan Empat dan H. Joni Hendri, putra Koto Nan Gadang berbekal tiket dari Partai Amanat Nasional, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Hanura, Partai Ummat pada konstetasi perebutan kursi BA. 1 M dan BA. 2 M pada 27 November 2024 mendatang, paslon HAJI dan rombongan berangkatan dari Kantor KAN Nagari Koto Nan Ompek Payakumbuh Barat.

Masyarakat Koto Nan Ampek dan Koto Nan Gadang Berbaur, antarkan Paslon “HAJI” ke KPU Payakumbuh, Kamis, 29/8/2024

Pengamatan wartawan di lapangan paslon ini dihantar cukup ramai massa pendukung. Ribuan massa terpantau ikut barisan mengantar Paslon HAJI ke KPU Kota Payakumbuh yang dijadwal mendaftar pukul 09.00 Wib rombongan sudah berada di kantor KPU Kota Payakumbuh di Kubu Gadang Payakumbuh Utara.

Pasangan calon beserta pengurus inti partai pengusung langsung melakukan pendaftaran dan penyerahan berkas pencalonan Almaisyar dan Joni Hendri ke KPU.

Usai serahterima berkas dengan pihak KPU, kepada awak media yang ramai menunggu di halaman gedung penyelenggara pemilu tersebut Almaisyar mengatakan bahwa pendaftaran mereka sudah diterima KPU.

Kita optimis bersama kader kader partai pengusung serta elemen masyarakat lainnya yang sudah menyatakan sikap siap memenangkan kita di Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang, Kata Almaisyar Dr Bangso Dirajo nan Kuniang didepan para awak media.

Melalui awak media pasangan Almaisyar dan Joni Hendri menyampaikan permohonan doa dan dukungan untuk mereka di Pilkada Serentak nasional 2024 di Kota Payakumbuh mendatang. Insya Allah kita maju membawa visi misi dengan tagline Payakumbuh Lebih Baik, Ujar Niniak Mamak Nagari Koto Nan Ompek ini.

Pasangan calon “HAJI”, terkondisi oleh duo putra terbaik dari dua Nagari Di Kota Payakumbuh. H.Almaisyar Dt Banso Dirajo Nan Kuniang dari Nagari Koto Nan Ompek Payakumbuh Barat, dan H. Joni Hendri dari Nagari Koto Nan Godang Payakumbuh Utara, berharap bisa menahkodai Kota Payakumbuh kedepan maju menuju Indonesia Emas tahun 2045 mendatang. Bravo Paslon HAJI, Bravo Kota Payakumbuh. ( Panji )

 

 

Facebook Comments