Beranda Daerah Tim Voli Putri Lingkuang Aua Berhasil Taklukan Tim Voli Kinali Dengan Skor...

Tim Voli Putri Lingkuang Aua Berhasil Taklukan Tim Voli Kinali Dengan Skor 3-2

Tim Voli Putri
Pasaman Barat | Kabasumbar.Net – Tim voli Putri Nagari Lingkuang Aua, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), memastikan tiket ke Final setelah berhasil memenangkan pertandingan pada laga semi Final Bola Voli Cup Bupati Tahun 2022.

Pertandingan tersebut berlangsung di lapangan Voli Padang Tujuh, Nagari Aua Kuniang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat.

Masuknya tim bola voli Putri Nagari Lingkuang Aua pada partai final tersebut setelah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-2 melawan Nagari Kinali dengan perlawanan yang cukup ketat.

PJ. Wali Nagari lingkuang Aua, Hendra Mulyakna kepada Kabasumbar.Net diruang kerjanya Jumat (25/11) mengatakan, ia mengucapkan apresiasi atas pencapaian tim bola voli putri Nagari Lingkuang Aua yang telah berhasil masuk Final setelah berhasil menang dari tim nagari Kinali dengan skor 3-2. Begitu juga terhadap tim bola voli putra yang pada pertandingan berikutnya akan memasuki babak semi final.

“Alhamdulillah berkat kerja keras dan kekompakan para pemain, tim bola voli putri kita berhasil masuk partai final, begitu juga tim putra kita saat ini sudah masuk semi final pada pertandingan berikutnya,”ujar Hendra.Tim Voli Putri

Hendra menbahka, Kemenangan yang diraih dalam partai semi final tersebut membuat dirinya merasa bangga dan puas atas permainan yang disuguhkan para pemain, sehingga dapat melaju ke partai puncak yaitu partai final dalam beberapa hari kedepan.

Disamping itu, melenggangnya tim bola voli Nagari yang dinakhodainya dalam perebutan piala Bupati Cup tahun 2022 tersebut, tentunya tak lepas dari dukungan dan doa semua masyarakat Lingkuang Aua, serta kerja keras para pemain dan pelatih, juga para suporter yang selalu memberikan semangat sepanjang pertandingan berlangsung.

“Semoga pada partai final melawan tim dari Nagari Koto Baru pada tanggal 28 November nanti, para pemain kita dapat bermain lebih baik dan lebih kompak lagi, sehingga dapat keluar menjadi juara pertama sebagaimana target kita sebelumnya,”harap Hendra.

(Saipen Kasri/TIM)

Facebook Comments