Beranda Liputan Khusus Sukses, Kedua Perusahaan ini Sepakati Kerjasama Bangun Rumah Sakit Umum

Sukses, Kedua Perusahaan ini Sepakati Kerjasama Bangun Rumah Sakit Umum

[Foto : Tampak kedua perusahaan PT.Pangrango Group Akuisisi dengan PT.Gondang Waras saat di Hotel Asana Pangrango, Bogor, Istimewa]

Bogor|KABASUMBAR.NET – Lagi-lagi, PT.Pangrango Group dibawah naungan Muamar Torik bersepakat dengan PT.Gondang Waras dalam hal kerjasama untuk kontrak pembangunan Rumah Sakit. Hal tersebut juga dijelaskan oleh Komisaris utama PT.Pangrango Group, Mayjend (Purn) Asep.

“Pada hari ini PT. Pangrango Group dan PT.Gondang Waras bersepakat dalam kerjasama pembangunan rumah sakit umum daerah, dalam hal pembangunan rumah sakit umum daerah ini juga akan kita coba membangun rumah sakit untuk memenuhi salahsatu kebutuhan untuk (fasilitas penunjang kesehatan) yang akan dimulai dari Banten,” ujar Mayjend (Purn) Asep saat di Hotel Asana Pangrango, Bogor, minggu(11/9/2022).

Dalam hal ini, dia juga berharap agar semua pihak terkait baik masyarakat dan sebagainya bisa bersinergi dalam memberikan dukungan atas kerjasama pembangunan rumah sakit umum daerah ini.

Sementara, Dirut Gondang Waras (Bp)Syifa yang sebelumnya sebagai direktur keuangan di PT.Pangrango Group memberikan apresiasi atas terwujudnya kerjasama yang baik ini guna untuk kemaslahatan umat.

“Kami berharap kiranya kerjasama ini berjalan dengan baik dan sukses dari awal hingga selanjutnya,” pungkasnya mengatakan.

Terpantau agenda PT. Pangrango Group Akusisi PT.Gondang Waras dilanjutkan juga dengan penandatanganan bersama dan Rapat Umum Pemengang Saham (RUPS)

Untuk diketahui bersama juga dari berbagai pemberitaan yang sudah viral baru-baru ini, PT.Pangrango Group dibawah naungan oleh Muamar Torik sebagai Owner Perusahaan telah melakukan Akuisisi kerjasama kesepakatan dengan beberapa perusahaan lainnya dalam rangka kerjasama pembagunan, diantaranya pembangunan perumahan residence, pembangunan mall syariah dan kali ini akan merencanakan kerjasama pembangunan Rumah Sakit Umum di daerah.

Facebook Comments