Beranda DPD RI Rayakan Lebaran di Tarakan, Senator DPD RI Fernando Sinaga Silaturahmi Bersama Pendukungnya

Rayakan Lebaran di Tarakan, Senator DPD RI Fernando Sinaga Silaturahmi Bersama Pendukungnya

tarakan
Pada momen Idul Fitri 1444 Hijriyah ini, anggota Komite I Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI), Fernando Sinaga melakukan kunjungan silaturahmi di kediaman Nur Rohmad, pengusaha perikanan yang juga sebagai salah satu koordinator pendukung Fernando Sinaga di Kota Tarakan, Kalimantan Utara pada Senin (24/4/2023).

Silaturahmi tersebut dihadiri oleh beberapa perwakilan warga Kota Tarakan pendukung Fernando Sinaga selama ini.

Dalam sambutan pengantarnya, Fernando Sinaga pertama – tama mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah kepada semua perwakilan para pendukungnya yang hadir.

“Mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah rekan – rekan selama bulan Ramadan diterima Tuhan Yang Maha Esa”, tegasnya.

Fernando Sinaga menilai momentun Idul Fitri ini merupakan momentum memperat silaturahmi, persatuan dan soliditas sebagai sesama anak bangsa tanpa melihat suku, agama dan ras.

“Setelah saudara – saudara saya disini menjalankan ibadah puasa selama sebulan, saya yakin ketakwaannya kini semakin meningkat dan kembali fitri. Maka momentum fitri ini kita jadikan momen untuk memperkuat silaturahmi dan solidatas sesama warga Tarakan dengan penuh kegembiraan”, ujar Fernando yang berasal dari daerah pemilihan Provinsi Kalimantan Utara ini.

Sambil dijamu makanan khas makassar yaitu Coto Makassar yang disiapkan oleh Nur Rohmad, Fernando Sinaga menambahkan, Idul Fitri tahun 2023 ini patut kita syukuri lantaran tidak ada lagi pembatasan kegiatan masyarakat sebagaimana Lebaran tahun – tahun sebelumnya. Sehingga semua warga bisa merayakan dengan berkumpul bersama seluruh keluarga.

Fernando Sinaga mengingatkan kepada para pendukungnya yang hadir agar setelah Idul Fitri ini semangat silaturahmi terus diperkuat dengan membantu sesama warga yang membutuhkan. (*)

Facebook Comments