Beranda Politik Puan Maharani Peduli Melalui DPC PDI P Kota Payakumbuh Salurkan Bantuan

Puan Maharani Peduli Melalui DPC PDI P Kota Payakumbuh Salurkan Bantuan

Payakumbuh | Kaba Sumbar- Kendati disibukan dengan se abrek tugas kenegaraan, Ketua DPR RI, Mbak Puan Maharani, notabene Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDI P ), masih peduli dengan kondisi sulit masyarakat Kota Payakumbuh, apalagi ketika negeri ini di dera wabah virus Corona ( Covid- 19).

Aksi “Peduli” petinggi partai berlambang Banteng moncong putih itu dibuktikannya, melalui DPC PDP Kota Payakumbuh, yang dinakhodai oleh Ketua, Yanuar Gazali, SE salurkan bantuan kemanusiaan dalam bentuk beras buat masyarakat Kota Payakumbuh .

Puan Maharani Peduli

Bantuan yang berasal dari Ketua DPR RI Puan Maharani tersebut langsung di bagikan kepada masyarakat oleh Ketua PDI Perjuangan Yanuar Gazali beserta pengurus di DPC PDI Perjuangan Kota Payakumbuh Jalan Beringin 22 A Kelurahan Padang Tiakar , Kecamatan Payakumbuh Timur , Kota Payakumbuh , Rabu 19 Januari 2022.

Pada kesempatan ini Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Payakumbuh Yanuar Gazali menyampaikan bahwa semua ini merupakan sebuah bentuk kepedulian dari Partai PDI Perjuangan buat masyarakat Payakumbuh di tengah pandemi Covid 19.

” Kegiatan ini merupakan sebuah bentuk kepedulian dari Partai PDI Perjuangan dan Kepedulian dari Ibu Puan Maharani buat masyarakat Payakumbuh di tengah pandemi Covid 19 saat ini. Alhamdulillah masyarakat antusias dalam menerima bantuan ini , ” ujar Yanuar Gazali.

Ketua dan Pengurus DPC PDI P Payakumbuh

Bantuan beras yang di berikan oleh Ketua DPR RI Puan Maharani di Kota Payakumbuh buat masyarakat berjumlah 2000 karung beras.

” Saat ini kita membagikan. beras buat masyarakat Payakumbuh berjumlah lebih kurang 2000 karung beras. Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” terang Yanuar Gazali di dampingi pengurus DPC PDI Perjuangan

Kedepannya PDI Perjuangan Kota Payakumbuh akan tetap eksis , terutama dalam memperhatikan masyarakat terutama golongan bawah ( wong cilik).

” Kedepannya PDI Perjuangan Kota Payakumbuh tetap eksis dalam memperhatikan masyarakat , khususnya golongan bawah atau wong cilik. Begitu pula Pintu DPC PDI Perjuangan Kota Payakumbuh membuka pintu selebar lebarnya buat masyarakat Kota Payakumbuh untuk menyampaikan aspirasinya ,”  pungkas Yanuar Gazali yang akrab di sapa Udo ini. (edu)

 

Facebook Comments