Beranda Politik Presiden Rusia Vladimir Putin, Pernah Menikahi Pramugari

Presiden Rusia Vladimir Putin, Pernah Menikahi Pramugari

Presiden Rusia
Jakarta I KabaSumbar.net – Presiden Rusia Vladimir Putin ternyata memiliki kehidupan pribadi yang jarang disorot media massa. Selama bekerja maupun hari libur, ia dikelilingi wartawan, kamera, dan fotografer lokal, ia tetap dapat menghindari pertanyaan-pertanyaan seputar keluarganya

Meskipun demikian, Presiden Rusia ini dalam konferensi pers ia pernah menceritakan beberapa informasi terkait dirinya dan keluarga pada 2018 lalu.  Vladimir Putin dalam keterangan yang dihadiri sebanyak 1.700 jurnalis dari seluruh dunia, mengecualikan identitas anak-anak maupun istrinya.

Presiden Rusia  Vladimir Putin sempat menikah dengan Lyudmila Aleksandovna Ocheretnaya pada 1983 dan bercerai pada 2014, mantan istrinya itu adalah seorang   Kaliningrad. Dilansir dari laman AS, pertemuan Putin dan Lyumida berawal saat keduanya diundang oleh seorang teman ke pertunjukan teater. Mengutip dari laman The Week, foto pernikahan keduanya terekspos ke publik pada 28 Juli 1983.

Putin dan mantan istrinya memiliki dua orang putri dari pernikahan itu. Maria adalah putri pertamanya, lahir di Leningrad pada 1985. Sementara putri keduanya Katerina lahir di Jerman tahun 1986 ketika keluarganya tinggal di Jerman selama ayahnya di KGB.

Masha nama julukan bagi  sulungnya Maria, mengambil jurusan Kedokteran di salah satu perguruan tinggi di Moskow. Sedangkan Katerina atau Katya mengambil jurusan studi Asia. Keduanya berkuliah di universitas dengan identitas palsu (menyamar sebagai penduduk sipil). Bahkan, teman-temannya di perguruan tinggi pun tidak mengetahui identitas asli mereka berdua.

Pemimpin Rusia yang mengomando invasi ke Ukraina ini tidak pernah secara terbuka menampilkan anak-anaknya di media. Perceraian Putin dengan Lyudmila diumumkan melalui televisi pemeirntah Rusia. Ia menyebut alasan perceraian lantaran keduanya jarang bertemu dan sama-sama menginginkan kehidupan sendiri.

Informasi lain yang beredar, Putin juga memiliki anak perempuan lagi pada 2015 dengan mantan pesenam ritmik Rusia, Alina Kabaeva. Namun, informasi itu belum dapat dikonfirmasi lantaran Putin tetap menutupi kehidupan pribadinya.

Namun, Presiden Rusia Vladimir Putin menjalani kehidupannya dalam sorotan dunia yang tak ada hentinya. Selama bekerja maupun hari libur, ia dikelilingi wartawan, kamera, dan fotografer lokal. Meskipun demikian, ia tetap menghindari pertanyaan-pertanyaan seputar keluarganya.

Facebook Comments

Artikulli paraprakUpdate Data Masyarakat Yang Terdampak Bencana Gempa Bumi Talamau
Artikulli tjetërAktor Korea Kim Hyun Joong Anggota F4 akan Nikahi Pacar Bukan Selebritas