Beranda Nasional PPMI Siap Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

PPMI Siap Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

Jakarta | kabasumbar.net – Persatuan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) berkomitmen menghadirkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif. Guna mewujudkan hal ini, PPMI siap bersinergi dengan seluruh pihak. Tak terkecuali dengan Polri.

“PPMI siap bekerja sama dan menerima arahan dan masukan dari Polri terutama dalam menciptakan situasi kamtibmas di lapangan,” ujar Ketua PPMI Daeng Wahidin di Jakarta, Senin (18/4/2022).

Hal ini disampaikan Wahidin, saat silaturahmi dengan perwakilan Baintelkam Polri.

Menurut Wahidin, kamtibmas yang terjaga merupakan kebutuhan semua pihak. Tak terkecuali para buruh. Sehingga menciptakan kamtibmas merupakan tugas bersama, bukan hanya tugas salah satu pihak semata.

Lebih lanjut, PPMI berharap Polri dalam menjalankan tugasnya, termasuk menjaga kamtibmas, bisa melaksanakan dengan sebaik-baiknya. Hal ini dirasa bakal berdampak positif pada institusi Polri itu sendiri.

“PPMI berharap Polri dapat menjalankan tugasnya di lapangan dengan jujur dan adil baik dari unsur atasan sampai unsur bawahan agar keberadaan Polri semakin dicintai masyarakat,” kata dia.

Pihaknya pun berharap agar silaturahmi dan sinergitas antara PPMI dengan Polri dapat terus terjalin. Sehingga hal-hal positif dapat terus dilahirkan.

“Harapannya Polri Dan PPMI dapat terjalin hubungan silaturahmi dan persaudaraan dapat terjalin secara berkesinambungan,” jelas Wahidin.

“Kami ucapkan terima kasih atas undangan silaturahminya dari Baintelkam Polri,” tandasnya.

Facebook Comments