Beranda Peristiwa Perampokan Sadis di Balimbing Raya Kuranji.

Perampokan Sadis di Balimbing Raya Kuranji.

Perampok
Padang.kabasumbar.net- Tiga kawanan perampok sadis berhasil satroni sebuah rumah di Jalan Kelok Balimbing Raya, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sabtu, 24/1 malam.

Kapolsek Kuranji, AKP. Sutrisman, kepada wartawan benarkan telah terjadi aksi perampokan dan pembunuhan, mengakibatkan meninggal, Yulia Netti (58).

Sedangkan korban cidera patah tangan, Gusdiantara, (60), adalah pasangan suami isteri itu sudah di bawa ke rumah sakit.

Dipaparkan, sementara penghuni rumah tersebut, juga ada Ani Asnah, ibu dari Yulia Netti (80), serta pembantu, Yeni (39), kondisinya kini tengah sock, atas kejadian Sabtu, 23/10 malam, jam.21.00 wib itu.

Menurut Kapolsek, berdasarkan penyidikan di TKP, pemilik rumah melihat ada 3 orang masuk kedalam rumah dengan menghadang pemilik rumah dengan senjata tajam, satu persatu orang yang berada dirumah diikat dengan tali dan mulut ditutup, ujarnya

Namun, naas bagi Yulia Netti, ketika berteriak minta tolong, ia ditusuk perompok dan akhirnya meninggal dunia.
Sementara,  Gusdiantara akibat melakukan perlawanan, tanganya patah, sekarang dibawa ke Rumah Sakit guna mendapatkan pertolongan medis.

Sedang dua saksi yang diperoleh petugas, yakni Robi, Umur  : 22 Tahun, ( Sapam ) dan Yeni, 39 tahun (Asisten Rumah Tangga), juga tengah dipulihkan kejiwaannya oleh tim medis.

Disebutkan Kapolsek Kuranji, akibat aksi tiga kawanan perampok tersebut, menyebavkanmeninggalnya Yulia Netti, Guadiantara patah tulang, serta kerugian materil, 1 unit mobil raib, Emas 46 emas, Uang di ATM senilai Rp.80 juta dan ditaksir kerugian Rp.320 juta itu, sudah ditindak lanjuti oleh pihak Kepolisian Polres Kota Padang Beserta Polsek Kuranji. (**)

Facebook Comments

Artikulli paraprakPemuda Pelopor Kota Padang  Malenggang  ke Tingkat Nasional
Artikulli tjetërJunjung Produk Pers, SPRI Apresiasi Langkah Kapolres Alor