Beranda Daerah Partai Buruh Sudah Resmi Terdaftar Sebagi Partai Politik di Pasaman Barat

Partai Buruh Sudah Resmi Terdaftar Sebagi Partai Politik di Pasaman Barat

Partai Buruh
Pasaman Barat | Kaba Sumbar – Partai Buruh Sudah Resmi Terdaftar Sebagi Partai Politik Exco Pasaman Barat yang di gawangi oleh Januardi sebagai Ketua dan Ruli EKP sebagai Sekretaris resmi terdaftar di Pasaman Barat, Kamis 9 Juni 2022.

Sejumlah perwakilan pengurus Partai Buruh Exco Pasaman Barat mendatangi kantor Kesbangpol Pasaman Barat Mereka datang diagendakan pertemuan dengan pihak Kesbangpol untuk menerima SKT (surat keterangan terdaftar) langsung dari Kesbangpol Pasaman Barat.

“Artinya, Partai Buruh Exco Pasaman Barat sudah resmi terdaftar dan mendapatkan pengakuan sebagai partai politik di Pasaman Barat.Partai Buruh

Dengan diterimanya SKT tersebut, semakin menguatkan keyakinan kita untuk dapat lolos dan bisa mengikuti konstelasi politik di tahun 2024. Bukan hanya di 11 Kecamatan Pasbar kami sudah memiliki kepengurusan, malah di tingkat nagari dan jorong pun sudah ada beberapa yang terbentuk.” Ujar Ruli Sekretaris Exco Partai Buruh.

Berkaitan dengan hal tersebut, Ruli Sekretaris Exco Partai Pasbar menyatakan, dirinya siap untuk ikut verifikasi menjadi peserta Pemilu oleh KPU Pasaman Barat. Selanjutnya kami akan berjuang untuk meloloskan partai ini agar menjadi peserta Pemilu pada 2024 mendatang,” ucap Hendri Wakil ketua Partai Buruh.

“Dan ini sebagai penyemangat juga bagi kawan kawan pengurus yang lain di Exco provinsi, kota kabupaten ataupun tingkat kecamatan di seluruh Sumatra Barat bahwa kita hari ini sejajar dengan partai lain yang sudah ada.” jelasnya lagi.Partai Buruh

“Dan yang terpenting adalah, Partai harus benar benar menjadi partai yang beda dengan partai partai yang ada pada hari ini.

Partai Buruh harus bisa menjadi corong bagi rakyat dalam setiap persoalan yang dihadapi oleh rakyat baik itu dalam hal pendidikan, kesehatan, perumahan dan jaminan jaminan sosial lainnya.” lanjut Januardi Ketua Partai Exco Pasbar.Partai Buruh

“Dan tugas kita sebagai kader Partai khususnya di wilayah Pasaman Barat adalah membangun kepercayaan terhadap masyarakat luas.” pungkasnya memberikan keterangan pers kepada media usai pertemuan tersebut berlangsung.
(Saipen Kasri)

Facebook Comments

Artikulli paraprakTeknologi Informasi di Pasbar Mulai Dilirik
Artikulli tjetërKONI Pasbar Laksanakan Rakor dan Konsultasi