Beranda Hiburan My Stepbrother’s Segera Rilis Single Terbaru

My Stepbrother’s Segera Rilis Single Terbaru

My Stepbrother's
Group band asal Kota Bandung My Stepbrother’s terbentuk awal Tahun 2019. My Stepbrother’s berarti “Saudara tidak sedarah”.

Sang gitaris Mystepbrother’s, Jimmy mengungkapkan personil group band ini sudah seperti keluarga sendiri meski tidak sedarah. Menurut Jimmy itulah awal terbentuknya group band ini lalu berkarya bersama sama. Dengan formasi MATHEW di vokal, JIMMY di gitar, CANDRA di bass, dan GEMA di keyboard.

“Semakin lama kebersamaan itu akhirnya kami menyadari bahwa karakter vokal MATHEW tidak cocok untuk mengisi lagu bergenre pop rock, fast rock, alternative rock. Karena di atas panggung kami jarang membawakan lagu-lagu dari My Stepbrother’s, Melainkan lagu lagu dari band pop kerispatih, sheila on 7, dewa 19, maroon 5, coldplay DLL,” ungkap Jimmy.

Akhirnya mereka sepakat untuk merubah genre dari pop rock menjadi POP SOUL CREATIVE.

“Mengulang cerita awal nya kita terbentuk cuma berdua saja atau duo yang isi nya adalah MATHEW di vocal dan JIMMY di gitar. Terbentuk nya pada tahun 2018 dengan nama MJ COUSTIC, lama-lam kita berunding berdua untuk memutuskan membentuk satu grup band  karena alhamdulillah banyak job masuk yang meminta full band,” ujar Jimmy.

Mereka sepakat membentuk group band dengan rombakan personil hingga akhirnya mereka berempat di tahun 2021.

Kata Jimmy, pada awal 2019, My Stepbrother’s personil awalnya adalah ALIF di drum, ONEZ di bass MATHEW di vocal, JIMMY di gitar. Kemudian pada tahun 2020 karena ALIF dan ONES keluar dan Kembali ke group band lamanya maka personel group band memiliki formasi baru.

Akhirnya, My stepbrother’s  di gawangi GIAN di drum, CHANDRA di bass, GEMA di keyboard, MATHEW di vocal, JIMMY di gitar.

“Dengan formasi terakhir ini kita mencoba bermain di beberapa  cafe dan bar lounge di Bandung dan gigs2 si bandung untuk mengasah mental dan kekompakan beserta kemistri, tetapi di tengah perjalanan ada kendala di drummer kita karenakan dia sudah kontrak dengan group band lain.

JIMMY sebagai gitaris dari My Stepbrother’s berinisiatif menciptakan karya single yang berjudul “HIDUP BARU” namun karena genre lagunya kurang cocok mereka sepakat untuk merubah lagunya.

Kemudian Jimmy membuat karya berikutnya yang berjudul “Ssst” setelah mencoba meracik aransemen bersama baru mereka mendapat titik temu di awal tahun 2021 dan memulai recording hingga mixing mastering.

“Kami akan merilisnya di pertengahan tahun ini,” ujar Jimmy.

Single “Ssst” tentu asik untuk didengarkan karena lirik lagunya merupakan motivasi bagi penikmat music tanah air. Lirik lagu mudah di pahami karena di dukung nada lagu yang bisa menyampaikan ke pendengarnya.

Social Media

Instagram : @mystepbrothers_official

Email : sanseightindonesia@gmail.com

Contact Person : 0812 6180 1899

Facebook Comments

Artikulli paraprakWakili Sumbar, Atlet Berprestasi untuk PON-XX Papua asal Kabupaten Solok Berangkat Tanpa Apresiasi Pemkab
Artikulli tjetërTes CPNS Kemenkumham Jatim Diawasi Pink Soldier Squid Game