Beranda Sumatera Barat Mobil Carry Ludes Dilalap Api di Jl M Yamin Payakumbuh

Mobil Carry Ludes Dilalap Api di Jl M Yamin Payakumbuh

mobil carry
Payakumbuh I Kaba Sumbar.Net –Telah terjadi insiden kebakaran satu unit mobil Carry di Padang Tiakar Hilir Kec. Payakumbuh Timur Kota Payakumbuh, Jumat (31/3) siang pukul 14.00 Wib .

Insiden yang terjadi di jalan M.Yamin, tepatnya di depan Optik Trand Jaya. Insident diduga bermula munculnya percikan api dari dalam mobil Carry dan langsung menjalar ke arah bagian bawah mobil . Dalam kondisi api yang belum membesar, mobil masih terlihat berjalan pelan.

mobil carry

Saksi mata yang melihat kejadian itu , Ica (30 ) mengungkapkan bahwa sebelum mobil Carry sempat berhenti, kobaran api sudah memenuhi ke seluruh bagian mobil Carry.

Ica (30) saksi mata yang berada di lokasi kepada awak media mengatakan bahwa pengemudi  mobil lari keluar ketika api mulai membesar, dan terlihat ada sedikit luka bakar yang dialami sipengemudi mobil di bagian kakinya. Saat seluruh bagian mobil dilalap siJago merah , pengemudinya tidak terlihat lagi di sekitar tempat kejadian.

Menurut Sumber yang lain menduga bahwa pengemudi di bawa oleh salah seorang polisi yang berada di lokasi kejadian. Kemungkinan pengemudi dibawa ke rumah sakit terdekat.

Saat peristiwa kejadian Ica mengaku tidak melihat ada korban lain, selain pengemudi. Ibu satu orang anak itu juga mengatakan api yang timbul secara tiba-tiba sangat mengejutkan warga dan pengendara yang melintasi jalan Prof. M. Yamin saat itu.

Ketika awak media sampai ke lokasi kejadian, mobil carry tersebut sudah tidak bisa dikenali lagi. Plat nomor polisipun sudah tidak bisa terbaca. Seluruh bagian-bagian yang mudah terbakar, ludes dilahap api. Kondisi mobil, hanya tinggal kerangka plat besi saja.

mobil carry

Sumber lain yang enggan menyebut namanya, mengatakan Api yang awalnya tidak terlalu besar, perlahan menyebar keseluruh bagian dalam mobil. Kobaran api cepat menyebar ke bagian isi mobil yang mudah terbakar, seperti kursi dan bagian kabel yang ada dalam mobil.

Sayangnya pemadam kebakaran terlambat datang ke lokasi kejadian. Namun untungnya kobaran api tidak menjalar ke rumah warga lainnya yang jaraknya cukup dekat dari mobil yang terbakar. Api sempat menjalar mengenai plang merek sebuah tokoh tepat terbakarnya mobil carry tersebut.

Penulis : Bima                                                                                                    Etitor    : Young Slomak

 

 

Facebook Comments