Beranda Daerah Mega Jaya Saputra Perluas Pemasaran Pupuk

Mega Jaya Saputra Perluas Pemasaran Pupuk

mega
Rajawali CV. Mega Saputra Jaya, memperluas jaringan pemasaran produk pupuk non subsidi atau komersial ke sejumlah wilayah di Kab50 kota/Kota Payakumbuh. Dalam upaya pengembangan bisnisnya dan berkontribusi untuk menyukseskan Program Agro Solusi Tani.

Kepala Cabang Kota Payakumbuh Rajawali CV Mega Saputra Jaya (Zusmanurni SE.Selaku Owner) di Kabupaten Limapuluh Kota, dalam keterangannya di Kabupaten lima puluh kota, Rabu 21 Juni/2023.

Menjelaskan Telah hadirnya pupuk SNI 16-16-16 Mega Saputra jaya. saat ini pihaknya mengembangkan secara menyeluruh dipasar pupuk komersial, ke wilayah Kabupaten lima puluh kota maupun Kota Payakumbuh, dan berbagai wilayah terpencil di kab50 kota.

Dengan harapan bisa berkembang mengikuti wilayah Kabupaten lima puluh kota, maupun wilayah lainnya. yang sudah digarap sebelumnya. “Kehadiran produk unggulan pupuk NPK,UREA dan PETROGANIK 16-16-16. Dari CV rajawali Mega Saputra Jaya.Gudang Cabang Gaduik Jln Raya Payakumbuh -Lintau akan merambah wilayah baru,” ujarnya.

Selain memperdagangkan produk komersial, Rajawali CV Mega Saputra Jaya.
Memiliki Cabang atau anak cabang di berbagai wilayah di Pulau Sumatra.
Cabang Pekanbaru (Riau )Jln. Alam Raya Nara satu:no 98. Aceh Barat Daya.(suso) dan Batam (Kepri) Batu Aji .Blok 14 i

Turut andil dalam Pengembangan, Penyaluran Pupuk, berkomitmen menyalurkan pupuk sesuai dengan regulasi yang berlaku. Pada 2023.cabang Kabupaten lima puluh kota memiliki tanggung jawab menyalurkan pupuk nonsubsidi sebanyak 75 ton lebih untuk NPK. serta 50 ton pupuk UREA dan Petroganik di kalangan petani.

Untuk dalam bulan ini Stock kita sudah sangat banyak apalagi di bulan ini akan masuk lagi Satu kontainer pada tgl 24 bulan ini. “Dalam menjalankan tugas ini, kami selalu berkoordinasi dengan produsen pupuk, maupun kios pengecer, kelompok tani dan pihak terkait lainnya,” kata Zusmanurni SE.

Rajawali Mega Saputra Jaya cabang Aceh telah berkontribusi menyalurkan pupuk Nonsubsidi di wilayah penugasannya, sebesar 75 ton, sedangkan Kepri dan Riau Telah menyalurkan 150 ton. sesuai target dari produsen.

mega

“Pada tahun 2023 kita juga ditetapkan sebagai distributor pupuk non subsidi retail terbaik di kota Payakumbuh, Kabupaten lima puluh kota Maupun di wilayah Sumatra lainnya.Di Kabupaten Lima puluh kota dengan pencapaian tonase penyaluran pupuk NPK tertinggi,”

Sementara itu Sumber daya Evaluasi Cabang & Perdagangan Retail Rajawali CV Mega Saputra Jaya mengatakan, pihaknya berkomitmen menyalurkan pupuk sesuai dengan alokasi dalam e-RDKK yang ada di wilayah .

“Penyaluran yang kami lakukan pun selalu sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku,” kata Zusmanurni.

Tugas dari Evaluasi di Cabang & Perdagangan Retail, selain memastikan cabang memenuhi penyaluran pupuk non subsidi, juga menggenjot cabang agar meningkatkan penjualan pupuk non subsidi sehingga pupuk selalu tersedia buat petani.
Supaya tidak memungkiri atau kurangnya stok adanya kendala di lapangan.

terutama pada penjualan pupuk non subsidi di mana persaingan harganya yang kompetitif. Untuk mengatasinya, Rajawali CV Mega Saputra Jaya harus melakukan efisiensi distribusi sehingga harga bisa bersaing di pasar.

mega

Yang lebih menariknya CV. Mega memberikan harga yang murah, bagi petani Untuk saat ini,satu karung pupuk NPK 25 kg, Akan di potong 40%.. dari harga jual awal.

CV. Mega Saputra Jaya. Distributor. Pupuk Rajawali. Distributor .
Untuk Sumatra. Kantor induk Lareh Sago kab50 kota. Cabang Provinsi Aceh. Kab Aceh Barat Daya. Kec Susoh..Kopi Raa. Cabang Pekanbaru (Riau), Harapan Raya Slam Raya Naras no 98.  Cabang Kepri. kepulauan Riau, Pemda 1 blk i. Batu aji. Batam.

Dan untuk Cabang Kabupaten Lima Puluh Kota, dan Kota Payakumbuh mempunyai 2 armada angkutan pupuk dan 2 gudang yang berada di Batas kota-Tanjung Pati dan Jalan raya Payakumbuh Lintau (Gadut).lareh Sago Halaban. yang siap mendistribusikan pupuk ke Kabupaten Limapuluh Kota, maupun Kota Payakumbuh ke konsumen.

Penulis Indra Adrismel.

Facebook Comments