Beranda Politik Ketua DPP DKI Jakarta Jelaskan Tentang Koperasi Sampah saat Bukber Puasa di...

Ketua DPP DKI Jakarta Jelaskan Tentang Koperasi Sampah saat Bukber Puasa di Kantor DPK PKP Jaksel

PKP Memberikan Manfaat Bagi Orang Banyak Sejatinya Sudah Teruji dan Terbukti

(Foto: Suasana saat akan jelang berbuka puasa di kantor DPK PKP Jakarta Selatan tampak ketua DPP PKP H.Tatang Supriadi memberikan Ceramah)

Jakarta – Acara buka puasa bersama Partai Keadilan Persatuan (PKP) di kantor Dewan Pimpinan Kotamadya (DPK) bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Jakarta Selatan yang dihadiri langsung oleh Dewan Pimpinan Provinsi DKI Jakarta berlangsung dengan penuh hikmah.

Ketua PKP DPP DKI Jakarta, H. Tatang Supriadi SH i mengatakan dalam waktu dekat akan membentuk tim yang akan melaksanakam pendidikan dan pelatihan(diklat), terutama diklat hukum Pemilihan Kepala daerah(Pilkada) dan lainnya.

“Yang kedua kita akan mengerakkan setiap DPK DPC dan lainnya untuk mengambil bagian PKPS ya, artinya bagaimana mengajak masyarakat untuk terlibat aktif secara positif dimana pengelolaan sampah bisa menjadi barokah buat masyarakat,” ujarnya mengatakan saat diwawancarai para awak media di kantor DPK PKP Jaksel, Jl.Siaga raya, Pasar Minggu, jumat(22/4/2022).

Lanjutnya lagi, bahwa menjadi anggota di PKPS tidak sulit. Untuk simpanan pokoknya sampah dan simpanan wajibnya juga sampah.

“Dengan demikian kita menjadi Pejuang Kebersihan Pengelola Sampah koperasi, singkatnya (PKPS) yaitu Pejuang Kebersihan Pengelola sampah,” paparnya.

Intinya, bagaimana sampah yang bau, busuk, berantakan menjadi sesuatu yang bisa menjadi yang bermanfaat.

Dengan demikian, sambungnya lagi mengatakan, PKP hadir ditengah masyarakat itu bukan hanya janji tapi mengajak masyarakat untuk langsung terlibat dan ambil bagian dari program kerja nyata.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua DPK Jaksel, Pratiwi Sulistiowati SH MH yang juga diyakini akan mampu menarik simpatisan masyarakat menjadi kader PKP di Jakarta selatan, mengatakan bahwa pihaknya akan memperluas lagi basis nya, sejauh ini sudah berjalan dengan baik, apalagi dengan berbagai pencanangan program nyata PKP yang dinilai sudah sangat mumpuni dan sangat bermanfaat bagi orang banyak.

“Artinya sekarang sudah ada di 7 kecamatan dan 1 kecamatan sudah lengkap DPL nya,” ujarnya.

Untuk diketahui bersama, adapun beberapa program kerja nyata yang sudah direalisasikan PKP melalui ketua DPP DKI Jakarta yang bermanfaat dan berguna bagi orang banyak dan negara, seperti telah menjalankan dan membesarkan Koperasi BeU Abadi Nusantara yang sudah memiliki hampir ratusan Cabang di Indonesia begitu juga dengan apikasi BeUjek Online(Ojek Online) bahkan lebih muktahir lagi tentang pengelolaan sampah yang menjadi barokah dan beberapa program nyata lainnya sejatinya sudah teruji dan terbukti.(AN)

Facebook Comments

Artikulli paraprakKemiskinan Picu Banyak Masalah Pada Kehidupan Masyarakat
Artikulli tjetërHabib Syakur Ajak Warga Sumatera Barat Dukung Densus 88 Cegah Aksi Terorisme dan Radikal