Beranda Daerah Kantor Walikota Pekanbaru Terbakar Minggu Pagi

Kantor Walikota Pekanbaru Terbakar Minggu Pagi

walikota pekanbaru
api diketahui warga mulai membesar sekitar pukul 9.45 Wib
Pekanbaru I Kaba Sumbar,net – Pagi Minggu, tiba-tiba Warga kota Pekanbaru, dikagetkan dengan kobaran api di Gedung kantor Walikota Pekanbaru -Riau.  Bangunan kantor Walikota itu adalah kantor yang lama, di Jalan Sudirman Kota Pekanbaru. 

warga mulai menampak  si jago Merah melalap bangunan kantor itu sekitar pukul 9.40 Wib/Pagi pada minggu ( 5-3-2023 ) . Hingga pukul 10 Wib belum terlihat adanya mobil pemadam kebakaran.

kantor

Bangunan Kantor Walikota Pekanbaru yang terbakar itu terletak di jalan Sudirman Pekanbaru. Karena tidak dapat memasuki kawasan pekantoran, mereka hanya bisa menonton di luar pagar komplek pekantoran itu. Sebagaimana yang diunggah warga, tampak kobaran api melalap bangunan  Mpp (Mall Pelayanan Publik ) atau kantor Walikota lama.

walikota pekanbaru
Warga hanya bisa menanoton, karena tidak dapat memasuki pekarangan komplkh kantor Walikota Pekanbaru itu.

Api semakin membesar, menjalar ke bagian-bagian lainnya di bangunan lama kantor itu. Mobil Damkar, yang diharapkan segera mengatasi kobaran api itu, hingga pukul 10.00 Wib tak kunjung datang. Sementara Api semakin membesar, melahap bangunan sekitar kantor. Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh penyebab kebakaran.

Facebook Comments

Artikulli paraprakKelebihan Logam Emas Muda Yang Wajib Anda Ketahui
Artikulli tjetërSultan Minta Bapanas Tidak Berbisnis