Beranda Daerah Jumat Curhat Polsek Mamajang di Masjid Al Quddus

Jumat Curhat Polsek Mamajang di Masjid Al Quddus

Jumat Curhat
MAKASSARKabasumbar.net: Jumat curhat Polsek Mamajang di Masjid Al Quddus, merupakan kegiatan Jumat Curhat yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Mamajang, kali ini Jumat, (13/01/2023) acara tersebut dilaksanakan di Masjid Al.Quddus Jl.Banta-bantaeng Kelurahan Mandala, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar usai Sholat Jumat, (13/01/2023).

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Mamajang Kompol, dr.Mariana Taruk Rante, Amd. Kom,SE.SIK.MH. terlihat juga dihadiri oleh Tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga masyarakat Jemaah Mesjid Al Quddus.

Pada kesempatan Jumat Curhat tersebut beberapa warga menyampaikan aspirasi terkait dengan gangguan kamtibmas.

Seperti yang disampaikan oleh salah seorang warga masyarakat, ia mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh kepolisian, khususnya Polsek Mamajang yang ia nilai lebih humanis dan merakyat, terkhusus kepada anggota bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah wilayah binaannya di saat warga membutuhkan.Jumat Curhat

Dalam sesi tanyajawab terdapat beberapa curhatan dari jamaah di antaranya,dari Andi yang menanyakan apakah dalam menangkap pencuri masyarakat boleh melakukan pemukulan.

Lalu ada lagu curhatan dari warga, terkait masalah banyaknya kejadian kejahatan yang rawan di wilayahnya, bagaimana polri mengatasi masalah ini.

Semua curhatan dijawab dengan baik oleh KaPolsek Mamajang hingga membuat warga yang hadir merasa puas dengan jawaban yang disampaikan oleh Polsek tersebut.Jumat Curhat

Kapolsek menutup acara dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada jamaah masjid serta akan menyikapi semua curhatan tersebut, dengan akan menindak lanjuti serta melakukan patroli secara rutin bukan saja di daerah yang rawan, tetapi semua wilayah kerja Polsek Mamajang tanpa terkecuali.

(Saipen Kasri)

Facebook Comments

Artikulli paraprakDi Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat
Artikulli tjetërNelayan Pati Geruduk DPRD, Massa Protes Keras PNBP Pasca Produksi 10%