Beranda Pariwisata Jembatan Layang Kelok Sembilan Nasibmu Kini ?

Jembatan Layang Kelok Sembilan Nasibmu Kini ?

Jembatan Layang Kelok Sembilan Nasibmu Kini ?
Lima Puluh Kota|Kaba-Sumbar-Kondisi Jembatan Layang Kelok Sembilan kini memprihatinkan serta menakutkan. Pasalnya terpantau pada malam hari tidak ada penerangan jalan. Hal tersebut dikhawatirkan keselamatan pengguna jalan negara itu.

Kondisi Jembatan Layang Kelok Sembilan, terpantau awak media, Kamis malam (28/10/2021), bersama rombongan dari Padang menuju Pekan Baru, benar- benar memprihatinkan, dan perlu perhatian serius dari pihak terkait.

Soalnya, salah satu icon wisata Sumbar tersebut pada malam hari seperti mati suri dan rawan kecelakaan,  bila pengendara kendaraan tidak hati hati bisa saja menghantam pembatas jembatan layang kelok Sembilan dan terjun bebas dari ketinggian puluhan meter itu.

Tampak ironis, jembatan layang kelok Sembilan tersebut sepertinya diabaikan begitu saja,  padahal dibangun dengan biaya ratusan miliar,  bahkan mencapai  triliyunan.

Anehnya, ketika rombongan awak media, sedangkan tenda- tenda konon liar itu memenuhi sepanjang jembatan layang sembilan itu dijejali oleh lampu warna warni. Walaupun keberadan tenda liar tersebut, oleh gubernur Sumbar, Mahyeldi beberapa waktu lalu lakukan sidak dan bakal direlokasi. Kenapa hal itu tidak ada tindakan dari Pemerintah Propinsi Sumbar atau Kab. 50 Kota.

(richard)

Facebook Comments

Artikulli paraprakBupati Lima Puluh Kota : Pemuda-Pemudi Agen Perubahan Luak Limo Puluah
Artikulli tjetërPAMSIMAS di Banja Loweh Diresmikan Bupati Limapuluh-Kota