Beranda Uncategorized HIPMI Agar Kembangkan Ekonomi Daerah

HIPMI Agar Kembangkan Ekonomi Daerah

PADANG | Kaba Sumbar- Wali Kota Padang Hendri Septa apresiasi serta ucapan selamat atas dilantiknya Brian Putra Bastara  sebagai ketua Pengurus BPD HIPMI Sumbar oleh Gubernur Sumbar, Selasa, 26/10 siang.

Pasca pelantikan Pengurus Badan Pengurus Daerah BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Barat, tak lama berselang Walikota jamu dan lakukan siturrahmi di rumah dinasnya.

Dalam kesempatan itu hadir langsung Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI Mardani H Maming beserta Sekretaris Jendral (Sekjen) HIPMI Bagas Adhadirgha dan rombongan pengurus BPP HIPMI dan BPD HIPMI Sumbar lainnya.

Selain itu juga hadir Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir dan sejumlah pimpinan OPD di Pemko Padang.

Wali Kota Hendri Septa dalam sambutannya atas nama Pemerintah Kota Padang menyambut baik telah dilantik dan dikukuhkannya pengurus BPD HIPMI Sumbar yang baru tersebut.

Ia mengatakan, HIPMI merupakan organisasi mandiri yang dapat menjadi wadah dan pusat bagi pengusaha muda di Ranah Minang dalam mengembangkan ekonomi daerah.

“Semoga BPD HIPMI Sumbar terus melahirkan kreatifitas dan inovatif bagi para pengusaha, serta dapat mengembangkan kerjasama dan sinergi dengan semua pihak diantaranya Pemerintah Kota Padang,” imbuhnya didampingi Pj Sekda Arfian.

“Mudah-mudahan pengurus BPD HIPMI Sumbar yang baru dapat mengambil momentum keikut sertaan pengusaha muda yang memiliki daya saing untuk terlibat dalam pembangunan daerah di Ranah Minang.
Sehingga pengembangan kewirausahaan dirasakan nyata oleh masyarakat,” harap wali kota di kesempatan itu.

(richard)

Facebook Comments

Artikulli paraprakWujudkan Visi Misi Kabupaten Lima Puluh Kota HUT TNI ke 76 Dandim 0306 Adakan Lomba Tahfizd Qu’ran
Artikulli tjetërPemko Padang Lakukan Gerakan Optimalisasi Potensi Wakaf Kota Padang