Beranda Pendidikan Habib Haikal Hasan Mendirikan Pengajian Majelis Syekh Ali Bin Abdullah Baras

Habib Haikal Hasan Mendirikan Pengajian Majelis Syekh Ali Bin Abdullah Baras

Jakarta,KabaSumbar.net – Habib Haikal Hasan mengadakan hajatan Peresmian Gedung Baru dan Pembukaan Pengajian Majelis Syekh Ali Bin Abdullah Baras, bertempat di Rumah Betawi Babe Haikal JL.Raya Inpres Kampung Tengah Kramat Jati Jakarta Timur,Kamis malam (30/6/2022).
Acara dihadiri Gubernur DKI Jakarta dan Walikota Jakarta Timur serta tamu undangan.

Gubernur DKI Jakarta (diwakili) dan  Walikota Jakarta Timur, sangat menyambut baik adanya Pengajian Majelis Syekh Ali Bin Abdullag Baras ini.

Habib Haikal Hasan sebagai tuan rumah saat ditemui awak media setelah acara mengatakan, Kegiatan pengajian kami disini sudah rutin setiap sore hari diadakan disini, awalnya kami membuka pengajian untuk anak-anak dan remaja saja tapi sekarang kami sudah membuka pengajian untuk bapak-bapak dan ibu-ibunya”,ujar Habib Haikal Hasan , di Jakarta Timur Kamis (30/6/22).

Habib Haikal Hasan  melanjutkan sejak covid melanda kami sempat tutup dan sekarang kami buka kembali pengajian untuk bapak-bapak dan ibu-ibu yang bernama Majelis Syek Ali Bin Abdullah Baras ini
“Pengajian untuk bapak-bapakdan ibu-ibu di adakan setiap kamis sore sampai malam dan setiap minggu terakhir kami mengundang penceramah”, jelasnya.

Babe Habib Haikal juga mengharapkan
“semua ummat bersatu gak ada pecah belah jangan mau diadu domba itu yang lebih penting.” pungkasnya.

Acara diakhiri dengan doa dan makan nasi kebuli/nasi uduk khas Betawi serta pembagian beras untuk ibu-ibu yang hadir.

(B/R)

Facebook Comments