Beranda Kesehatan Gebyar Akhir Tahun Nagari Koto Alam Genjot Vaksinasi Bertabur Door Prize

Gebyar Akhir Tahun Nagari Koto Alam Genjot Vaksinasi Bertabur Door Prize

Limapuluh Kota | Kaba Sumbar- Di akhir tahun 2021, memasuki tahun 2022 Pemerintah Nagari Koto Alam Kec. Pangkalan, tahun 2021 ini Nagari Koto Alam, Kecamatan Pangkalan genjot pelaksanaan Vaksinasi anti Covid-19 dan telah digelar 1 dan 2 secara serempak di Kantor Walinagari.

Kegiatan vaksinasi ini bertabur door prize belasan juta rupiah dan sembako, ada Kulkas, mesin cuci, Dispenser serta beras dan masih banyak lagi hadiah lainnya, Jumat (31/12), Walinagari Koto Alam bersama perangkatnya genjot warganya yang disasar 300 vaksinasi, juga sangat antusias ikuti gebyar Vaksinasi tercapai 100 persen dari 2028 warga yang di sasar.

Gebyar vaksin di Koto AlamHadir pada kegiatan gebyar Vaksinasi, Waka Polres 50 kota, Kompol. Yani P, Kasat Reskrim, Iptu Syafri Naldi, SH, Kapolsek Pangkalan, AKP. Amirwan, Camat Pangkalan, Zulkifli Lubis, SPd, Kepala Puskesmas Pangkalan, Devi Peringki, S.Km, MM

Wali Nagari Koto Alam, H. Abd Malik dan Ketua Bamus Kito Alam, Agus Mardi serta tokoh masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

Kepada awak media, Wali Nagari Koto Alam H. Abdul Malik semangat paparkan, bahwa ia targetkan 100 persen dari 2028 warga Koto Alam yang terdiri dari jorong Koto Ranah, Koto Tangah, Simpang Tigo dan Polong Duo, optimis tercapai, optimis Abd Malik juga didamping Ketua Bamus, Agus Mardi. ( eb )

Facebook Comments

Artikulli paraprakMadrasah Aliyah dan Islamiyah Silaping Gelar Pramuka Resmi di Aek Nabirong
Artikulli tjetërPeredaran 55 Kg Ganja di Pasbar Berhasil Digagalkan